Uang Saya Nyangkut Kembali di Codashop

Kejadian yang sama terulang kembali seperti di Surat Pembaca sebelumnya: https://mediakonsumen.com/2022/12/19/surat-pembaca/uang-saya-nyangkut-di-codashop/amp

Pada tanggal 13 Desember 2022, uang saya nyangkut Rp100.000 di Codashop dan terulang kembali saat ini pada tanggal 05 September 2023 dengan nomor tiket 3216370.

Kode OTP tidak masuk dan saya tidak dapat melakukan pembayaran sehingga uang saya nyangkut di Codacash. Dan admin menyuruh untuk memilih metode yang berbeda?

Saya sudah top up Codacash, lalu disuruh memilih metode pembayaran yang berbeda maksudnya apa? Apakah sengaja OTP tidak dikirim biar tidak bisa transaksi?

Kembalikan uang saya, saya kapok pakai Codashop yang sudah bertahun-tahun pakai tidak ada masalah. Malah muncul lagi masalah OTP tidak terkirim. Kapok.

Iqbal Maulana
Badung, Bali

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

15 komentar untuk “Uang Saya Nyangkut Kembali di Codashop

  • 5 September 2023 - (10:46 WIB)
    Permalink

    Terima kasih Media Konsumen, setelah surat pembaca terposting. Saya mencoba melakukan transaksi kembali. Dan OTP sudah masuk. The power of MK.

    Dan mulai hari ini, saya tidak akan pakai Codacash kembali. KAPOK. Thanks.

    5
    2
    • 5 September 2023 - (11:01 WIB)
      Permalink

      Wkwkwk kalau masalah mulu, tiap bulan ngepost surat pembaca bos… wkwk

      Ini setahun ane belum post. Dan sering baca2 MK juga.

      • 5 September 2023 - (11:42 WIB)
        Permalink

        Eh frekuensi 2 – 3 bulan deng, setidaknya tidak setiap minggu atau setiap hari. Amit-amit jika setiap hari/setiap minggu.

        3
        3
  • 6 September 2023 - (19:42 WIB)
    Permalink

    Jadi kesimpulannya adalah, saya ingin masih menggunakan Codashop karena the best, banyak payment tersedia. Dan tidak akan menggunakan Codacash.

    Saya sarankan, jangan pernah menggunakan Codacash jika tidak mau OTP tidak masuk. Walaupun ada diskon sekalipun.

    Terima kasih.

  • 8 September 2023 - (20:16 WIB)
    Permalink

    Saran saya, jika ingin top up di Codashop, jangan sekali-kali menggunakan Codacash. OTP lebih sering tidak masuk ketimbang masuknya.

    Karena sudah lebih 5 Tahun saya menggunakan Codashop ini, saya percaya Codashop ini aman dan legal, customer service lumayan cepat balasnya di email. Dan saya tidak menyarankan teman-teman gamers menggunakan Codacash. Karena saya sudah sangat kecewa dengan Codacash.

    Cari-cari info website top up murah dan cepat, kemarin teman-teman MK menyarankan top up di Itemku.com ternyata benar lebih murah dan tidak kalah cepat juga. Di Itemku.com lumayan banyak diskon dan cepat kirimnya.

    Itu saja dari saya, terima kasih.

 Apa Komentar Anda mengenai Codashop?

Ada 15 komentar sampai saat ini..

Uang Saya Nyangkut Kembali di Codashop

oleh Iqbal Maulana dibaca dalam: <1 menit
15