Tanggapan perihal “Kecewa dengan CS DANA yang Sangat Lambat Menangani Kendala”

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Muhammad Yudi di Media Konsumen, “Kecewa dengan CS DANA yang Sangat Lambat Menangani Kendala”.

Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Muhammad Yudi yang dilansir dalam Media Konsumen pada tanggal 23 September 2023, kami sangat memahami ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Muhammad Yudi. Dapat kami informasikan bahwa transaksi yang dilakukan pada tanggal 18 September 2023 dari aplikasi DANA berstatus gagal dan telah diproses pengembalian dana pada tanggal 23 September 2023 pukul 11:59:29 WIB WIB.

Informasi terkini mengenai produk dan layanan terbaru mengenai DANA – dompet digital Indonesia dapat diakses melalui aplikasi DANA, website resmi kami di https://dana.id, serta sosial media resmi DANA di Facebook, Twitter, dan Instagram @dana.id.

Jika Bapak ingin mengajukan pertanyaan atau saran lainnya, silakan menghubungi Customer Care kami di e-mail help@dana.id. DANA akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi digital yang aman, nyaman, dan terpercaya.

Salam hangat,

Corporate Communications
PT ESPAY DEBIT INDONESIA KOE

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kecewa dengan CS DANA yang Sangat Lambat Menangani Kendala

Perkenalkan, nama saya Yudi. Pada tanggal 18 September 2023, saya melakukan pembayaran tagihan internet melalui e-wallet DANA sebesar Rp255.000. Namun...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan perihal “Kecewa dengan CS DANA yang Sangat Lambat Menangan…

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: 1 menit
0