Tanggapan perihal “Pelayanan yang Sangat Buruk dari XL Axiata kepada Nasabah Prioritas”

Jakarta, 3 Oktober 2023
Ref.CM/CU/E/005/0123/SS

Kepada Yth.
Redaksi Mediakonsumen.com

Dengan Hormat,

Berikut tanggapan kami atas keluhan Bapak Addam Farizi melalui Mediakonsumen.com, tanggal 30 Agustus 2023, berjudul “Pelayanan yang Sangat Buruk dari XL Axiata kepada Nasabah Prioritas“.

Berdasarkan pengecekan, paket yang terdaftar di nomor XL beliau telah berhasil diturunkan ke paket yang lebih rendah. Namun sampai saat ini kami belum dapat terhubung dengan pelanggan.

Demikian tanggapan kami. Kami masih berupaya mendapatkan nomor beliau. Jika berkenan, Bapak Addam Farizi dapat menghubungi langsung petugas kami melalui email CustomerService@XL.co.id, melalui Twitter @myXLCare, atau datang langsung ke XL Center terdekat.

Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Reza Mirza
Group Head Corporate Communications XL Axiata

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pelayanan yang Sangat Buruk dari XL Axiata kepada Nasabah Prioritas

Saya sudah berlangganan XL Prioritas paket termahal, yaitu Diamond, selama lebih dari setahun. Bahkan bukan hanya untuk itu saja, saya...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Tanggapan perihal “Pelayanan yang Sangat Buruk dari XL Axiata kepada Nasabah Prioritas”

  • 4 Oktober 2023 - (11:20 WIB)
    Permalink

    Kepada XL,

    Sepertinya anda baru bertindak kalau customer buat surat pembaca tp kalau lewat cs, bukan hanya saya ya, buktinya banyak yg mengeluh layanan anda.
    Pertama saya terus terusan di wa oleh nomor yang tidak dikenal tanpa ada verifikasi, tidak ada profile picture, apakah aturan dr perusahaan anda begitu rendah sampai tidak menghubungi saya dengan nomor yg tervirifikasi??
    Kedua tiba toba sisa deposit saya hilang tanpa jejak?? Deposit saya yng lasih ada 700 ribuan tiba tiba hilang anda kemana kan uang saya?? Apakah anda menilap uang customer?
    Yg ketiga, dibsaat saya menghubungi anda untuk downgrade ke paket yg lebih rendah lagi, aneh bin ajaib cs bilang nik yg saya berikan tidak sesuai?? Seriously XL?? Saya daftar untuk pertama kali dgn nik yg sama loh, tidak pernah ganti data?? Apakah anda berupaya memanipulasi data konsumen?? Jangan bertindak defensive, anda memberikan layanan yng sangat buruk ke customer, hingga saya pasrah harus buat surat pembaca dan setelah saya buat baru anda bertindak itu juga dg nomor tidak dikenal tanpa ada foto profil?? Dan juga kalian kemanakan deposit saya? Dan bagaimana bisa data saya bisa berubah?? Anda suruh saya hubungi cs semuanya juga sudah mengeluhkan, setahun baru bisa dapat tanggepan!! Saking buruk nya pelayanan anda.

    Saya akan buat surat di media konsumen lagi juga keluhan saya tidak anda tanggapi segera. Terima kasih

    • 5 Oktober 2023 - (20:34 WIB)
      Permalink

      Prioritas memang Preet!
      Saya sudah balik lagi ke prabayar. Jangan mau kejebak nanti ada tagihan dari antah berantah. Signal dan transfer rate internet juga ngenes, top up sesuai kebutuhan aja, beli SIMcard provider lain untuk internet, mumpung hape nya ada slot dual simcard.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan XL Axiata?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tanggapan perihal “Pelayanan yang Sangat Buruk dari XL Axiata ke…

oleh XL Axiata dibaca dalam: <1 menit
3