ICONNET Mengingkari Janji Refund

Pertama-tama, saya memasang ICONNET pada tanggal 1 Agustus 2023 melalui aplikasi. Di aplikasi dikatakan bahwa area saya tercakup jaringan instalasi ICONNET. Oke akhirnya saya yakin, karena menurut saya gunanya aplikasi kan memang untuk mempermudah dan ini perusahaan sekelas BUMN loh. Akhirnya saya bayar tanggal 2 Agustus 2023.

Kemudian petugas instalasinya datang dan dia bilang mau cek dulu tiangnya. Setelah itu dia balik lagi, setelah dicek katanya tiangnya terlalu jauh. Loh kok bisa? Kan areanya tercakup? Lalu dia bilang “Iya kalau di aplikasi memang sampai radius berapa meter, tapi pada kenyataannya kabel kita gak sampai. Paling alternatifnya kakak pasang tiang sendiri biar kabelnya sampai.”. Udah gila apa ya? Memang dipikir tiang murah meriah?

Alternatif lainnya paling dananya di refund. Oke akhirnya saya pilih refund dana. Pertama saya WA dan disuruh melengkapi syarat-syaratnya semua.  Setelah itu disuruh menunggu, menunggu, dan menunggu. Sampai akhirnya tanggal 25 Agustus 2023, muncullah email dan dijanjikan (lagi dan lagi) 30 hari kerja, tidak termasuk hari Sabtu minggu dan tanggal merah.

Oke gak masalah, saya tunggu sampai tanggal 25 September 2023. Saya email lagi, balasannya masih sama. Setelah saya hitung gak pake hari Sabtu, Minggu dan libur nasional, tanggal 9 Oktober harusnya tepat 30 hari dan itu hari Senin hari kerja dong, ya kan? Ternyata masih gak masuk juga uang saya. Padahal bukan karena kesalahan saya.

Saya email lagi, tapi jawabannya bikin terkejut. Saya harus menunggu lagi 14 hari kerja, tidak termasuk Sabtu Minggu dan hari libur nasional. Tolong dengan amat sangat, perusahaan yang sangat amat besar kok ya masa pelayanannya seperti ini? Tolong untuk segera ditransferkan uang saya. Terima kasih.

Telina Nurul Husna
Sleman, DIY

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai ICONNET?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

ICONNET Mengingkari Janji Refund

oleh Telina dibaca dalam: 1 menit
0