Shopee Kembali Mengaktifkan Layanan SPX Standard di Toko Saya

Halo, mohon izin melayangkan surat komplain ke Shopee lagi. Sebelumnya pada bulan lalu saya sudah melakukan komplain ke Shopee, mengenai aktivasi  layanan kurir Shopee Express Standard secara sepihak. Yang mana layanan kurir Shopee Express Standard tidak menyediakan layanan pick up dan jauh dari tempat saya.

Setelah komplain tersebut, pihak Shopee sudah membantu menonaktifkan layanan kurir Shopee Express Standard selama 30 hari, sejak tanggal 20 September 2023. Mereka juga menginfokan kepada kami, supaya mengisi formulir penghentian sementara bulan berikutnya.

Saya sudah melakukannya tanggal 17 Oktober 2023, tetapi pada tanggal 19 Oktober 2023 saya masih mendapatkan orderan menggunakan kurir Shopee Express Standard. Saya sudah melakukan komplain ke Shopee Care dan mendapatkan email bahwa permintaan penghentian sementara sudah disetujui dan mulai tanggal 21 Oktober tidak akan mendapatkan orderan dengan kurir SPX Standard. Namun kenyataannya, tanggal 22 Oktober 2023, saya tetap mendapatkan orderan SPX Standard.

Melalui surat ini, mohon sekiranya Shopee bisa membantu menindaklanjuti masalah ini dengan sungguh-sungguh dan keseriusan maksimal. Kami sudah sangat direpotkan dengan pengisian formulir setiap bulan, tapi ternyata tidak ditindaklanjuti dengan baik oleh pihak Shopee.

Terima kasih MK atas bantuannya.

Hendrik
Medan, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

5 komentar untuk “Shopee Kembali Mengaktifkan Layanan SPX Standard di Toko Saya

    • 24 Oktober 2023 - (12:05 WIB)
      Permalink

      Tidak worthed dgn margin yg didapatkan pastinya om dari segi waktu juga uda repot ..kurir selain shopee express standard menyediakan layanan pickup..

      1
      1
    • 24 Oktober 2023 - (19:42 WIB)
      Permalink

      Pemaksaan menggunakan SPX…
      Pembeli juga banyak bodoh habis order gak bisa ubah jasa kirim

  • 24 Oktober 2023 - (18:47 WIB)
    Permalink

    kalau di saya sudah dipilih pick up tapi tidak kunjung datang kurirnya, berulang kali (baca: berulang kali) komplain ke CS hanya mendapat jawaban sudah diteruskan ke pihak terkait dan “semoga” kurirnya datang menjemput paket, tapi tetap tidak ada yang menjemput ataupun sekedar menghubungi. akhirnya cuma bisa urut dada dan antar sendiri setiap harinya puluhan paket ke drop off terdekat. bad service, saya juga maunya di non aktifkan saja, lebih baik jasa lainnya, tapi takut malah makin ribet kalau pengajuan.

  • 24 Oktober 2023 - (19:27 WIB)
    Permalink

    Per tgl 24 oktober 2023,pihak shopee sudah menghubungi dan menginfokan bahwa kurir shopee express standard tidak akan diaktifkan lagi di toko saya untuk selamanya…terima kasih pihak MK dan Shopee yang sudah membantu …

 Apa Komentar Anda mengenai Jualan online di Shopee?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Shopee Kembali Mengaktifkan Layanan SPX Standard di Toko Saya

oleh Hendrik dibaca dalam: 1 menit
5