Tanggapan perihal “Proses Pengembalian Barang di Lazada Ditutup Sepihak Padahal Barang Belum Terkirim oleh Kurir”

Redaksi yang terhormat,

Menanggapi surat pembaca di Media Konsumen pada tanggal 25 Oktober 2023 berjudul “Proses Pengembalian Barang di Lazada Ditutup Sepihak Padahal Barang Belum Terkirim oleh Kurir”, kami menyesali ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Moh. Nasron.

Kami telah melakukan penelusuran permasalahan dan dapat menginformasikan bahwa pengembalian dana (refund) telah diproses ke saldo Lazada milik Bapak Moh. Nasron pada tanggal 09 November 2023. Dana saldo milik Bapak Moh. Nasron juga sudah berhasil ditarik ke rekening bank Bapak Moh. Nasron yang terdaftar di platform Lazada pada 09 November 2023. Tim Customer Care Lazada telah menghubungi Bapak Moh. Nasron melalui telepon pada 11 November 2023 untuk menginformasikan hal ini namun tidak tersambung. Dengan demikian, permasalahan ini dianggap telah selesai.

Sebagai salah satu Pelaku Perdagangan Melalui Sistem Elektronik (PPMSE) terbesar di Asia, Lazada Indonesia senantiasa berkomitmen untuk memberikan layanan belanja terbaik bagi para penjual maupun pembeli di platform kami. Kami mengimbau agar jika ada pertanyaan atau permasalahan, para penjual dapat menghubungi layanan chat Customer Care yang tersedia dari hari Senin hingga Minggu melalui aplikasi dan situs pusat bantuan penjual.

Kepuasan, keamanan, kenyamanan pengalaman berjualan dan belanja online di Lazada Indonesia bagi penjual maupun pembeli selalu menjadi prioritas kami.

Terima kasih atas perhatian dan kerja samanya.

Salam,

Farid Suharjo
Deputy Chief Customer Officer, Lazada Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Proses Pengembalian Barang di Lazada Ditutup Sepihak Padahal Barang Belum Terkirim oleh Kurir

Terima kasih kepada Media Konsumen yang bersedia memuat keluhan saya. Saya salah satu konsumen setia Lazada, telah mendapatkan perlakuan yang...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Lazada Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan perihal “Proses Pengembalian Barang di Lazada Ditutup …

oleh Lazada Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0