Masalah Top Saldo Mitra Bukalapak melalui GoPay

Halo, perkenalkan saya Safudin, salah satu dari Mitra Bukalapak. Pada hari Selasa tanggal 21 November 2023, saya melakukan top up saldo Mitra Bukalapak sebanyak Rp528.000, menggunakan GoPay. Namun sampai dengan detik ini saldo saya masih menggantung dan tidak masuk aplikasi.

Saya sudah buat komplain di aplikasi Mitra Bukalapak, akan tetapi tidak ada satu pun CS yang membalas. Sementara status di GoPay saya saldo sudah sukses terpotong. Mau sampai kapan saldo saya menggantung seperti itu? Perlu diketahui juga saya adalah mitra yang sudah hampir 2 tahun bekerja sama dengan Bukalapak.

Semoga dengan saya membuat surat terbuka ini, ada kejelasan dari Mitra Bukalapak kapan saldo saya akan masuk ke saldo Mitra Bukalapak saya. Terima kasih.

Muhamad Syaifuddin
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Masalah Top Saldo Mitra Bukalapak melalui GoPay”

Dengan hormat, Terima kasih atas masukan yang diberikan kepada Bukalapak melalui kanal Media Konsumen. Kami informasikan bahwa terkait dengan kendala...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Masalah Top Saldo Mitra Bukalapak melalui GoPay

  • 25 November 2023 - (17:45 WIB)
    Permalink

    Info terakhir dari mitra bukalapak, mereka lepas tangan karena tidak tercatat ada top up sebesar tersebut, padahal jelas jelas sidah terpotong saldo gopay saya, kedepannya saya tidak akan bermitra dengan Anda lagi, tidak ada penyelesaian. Saya menyesal gabung sebagai mitra Anda

 Apa Komentar Anda mengenai Mitra Bukalapak?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Masalah Top Saldo Mitra Bukalapak melalui GoPay

oleh Debi dibaca dalam: <1 menit
1