Promo Voucher IndiHome 11.11 Tidak Bisa Digunakan

Dengan hormat,

Melalui surat ini, saya menyampaikan keluhan kepada IndiHome. Di sini saya ingin menyampaikan keluhan saya kepada IndiHome atas kendala penggunaan voucher pada promo 11.11. Yang mana, ketika saya sudah mengklaim voucher promo tersebut, tetapi hingga saat ini tanggal 24 November 2023, voucher tersebut tidak bisa digunakan juga.

Saya sudah komplain kendala ini kepada IndiHome Care di Instagram. Namun kendala ini tidak kunjung terselesaikan hingga lebih dari 10 hari. Jawaban dari IndiHome Care juga hanya template, menyuruh untuk menunggu dan menunggu.

Bagaimana jika voucher tersebut expired? Apa tanggung jawab dari pihak IndiHome? Saya rasa IndiHome telah gagal memberikan promo voucher 11.11 kepada konsumennya. Sangat merugikan bila voucher tersebut tidak bisa digunakan hingga masa expired terlewati.

Bukan hanya itu saja kendalanya. Ketika saya ingin menukarkan Poin IndiHome saya, saya mendapatkan kendala dengan notifikasi “Penukaran Poin Gagal, Karena Anda masih memiliki tagihan yang harus dibayarkan, segera lakukan pembayaran tagihan untuk lanjut menukarkan poin Anda.”

Padahal saya sudah melunasi semua tagihan pembayaran IndiHome, tapi saya tidak bisa menukarkan poin saya dengan voucher mana pun. Mungkin itu saja yang ingin saya sampaikan kepada pihak IndiHome, agar bertanggung jawab atas promo yang diselenggarakan.

Terima kasih Media Konsumen.✊

Nurwahid Oktiari
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Promo Voucher IndiHome 11.11 Tidak Bisa Digunakan”

Merujuk pada surat pembaca di Mediakonsumen.com pada tanggal 26 November 2023 oleh Bapak Nurwahid Oktiari mengenai promo voucher IndiHome yang...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Promo Voucher IndiHome 11.11 Tidak Bisa Digunakan

 Apa Komentar Anda mengenai Promo IndiHome?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Promo Voucher IndiHome 11.11 Tidak Bisa Digunakan

oleh Nurwahid dibaca dalam: 1 menit
1