Saldo Akun DANA Tidak Dikembalikan

Pada hari Selasa tanggal 5 Desember 2023, saya top up di aplikasi DANA dengan nomor akun 08781581**64 sebesar Rp300.000, via Alfamart Sutoyo 2 Banjarmasin dan saldonya sudah masuk (setruk top up tertinggal dan sudah tidak ditemukan kembali).

Oleh karena nomor akun saya tersebut sudah hilang dan tidak aktif lagi, maka saya menghubungi pihak DANA via telepon. Laporan saya diterima dengan baik oleh CS DANA, dengan nomor laporan: 33994972. Dengan segala penjelasan dari CS tersebut, akhirnya saya bisa mengganti nomor lama dengan nomor yang baru (08953519***00). Akan tetapi saldo di akun yang lama tidak masuk ke nomor akun yang baru.

Dengan segala hormat kepada pihak aplikasi DANA, tolong segera diproses pemindahan saldonya ke nomor akun saya yang baru. Kepada MK terima kasih sebelumnya dan sesudahnya, yang telah bersedia memuat surat keluhan saya ini.

Fendi Nurhadi
Banjarmasin, Kalimantan Selatan


Update (14 Desember 2023): Terkait surat pembaca di atas, penulis memberikan klarifikasi dan apresiasi atas tanggapan dari pihak DANA sebagai berikut:

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Saldo Akun DANA Tidak Dikembalikan”

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen Di Tempat Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Fendi Nurhadi di Media Konsumen, “Saldo Akun DANA...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Saldo Akun DANA Tidak Dikembalikan

 Apa Komentar Anda mengenai DANA?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Saldo Akun DANA Tidak Dikembalikan

oleh Fendi dibaca dalam: 1 menit
1