Masalah Pengajuan Shopee SPayLater

Salam. Terima kasih untuk Media Konsumen, yang telah menjadi bagian dari konsumen, yang telah berdiri betahun-tahun demi memajukan SDM serta dapat meningkatkan kualitas produk di Indonesia. Berhubung mau pemilu 2024, saya terima apabila ada oknum kader partai yang ingin memberi saya uang. Saya berterima kasih, karena saat saat inilah Indonesia maju dan makmur😁🤣.

Kembali ke topik. Kepada pihak Shopee yang terhormat, yang amat gue hormati (penjilat lidah), saya memohon untuk mengevaluasi pengajuan Shopee SPayLater saya. Sejak 6 bulan lalu, saya melakukan pengajuan, bahkan sampai sekarang pun terus saya ajukan, tapi selalu ditolak dengan alasan yang belum jelas.

Akhirnya saya mencari tahu sendiri dan menghapus akun saya. Terus saya ajukan lagi dan lagi, tapi tetap gagal. Selebihnya hasil screenshot-lah yang menjelaskan. Akan tetapi tidak ada kemajuan. Akhirnya saya dikasih tahu bahwa KTP saya sudah terdaftar di akun lama dan sudah aktif.

Saya berusaha untuk kembali ke akun lama dengan mengganti email dan nomor. Namun ketika lama menunggu, saya ajukan lagi pake akun yang katanya sudah aktif, tapi kenyataannya malah tetap gagal. Di email poin 1 katanya sudah aktif dan terdaftar, tapi ketika masuk malah tertulis gagal. Anehnya itu.

Gimana nih Shopeee, apa ini perlakuan Shopee ke pelanggan? Udah banyak kasus loh. Di Playstore nomor 1, tapi sikap dan tanggung jawabnya mana? Sampai-sampai sopan santun saya hilang karena Shopee.

Minanul Huda
Banyumas, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

23 komentar untuk “Masalah Pengajuan Shopee SPayLater

  • 11 Desember 2023 - (14:33 WIB)
    Permalink

    Ts sebenernya termasuk untung, karena tidak terjerumus pada pinjol, mending pinjem sama family saja deh…jgn pinjol…walaupun bayarnya bisa didicil

    1
    4
  • 11 Desember 2023 - (16:11 WIB)
    Permalink

    Nanti kl sudah dapat paylater, misalnya mau beli tiang telepon atau tiang fiber optik juga ada lho di shopee. Harga dibawah sejuta ada.

    2
    6
  • 11 Desember 2023 - (17:52 WIB)
    Permalink

    diakun lama paylaternya sudah aktif apa belum? jika belum dan mengajukan lagi dan di tolak berarti anda di tolak dengan halus. sebenarnya pihak analis itu tidak wajib memberitahu alasan penolakan.

    1
    5
    • 11 Desember 2023 - (18:06 WIB)
      Permalink

      Akun sebelumnya diberitahukan lewat email kalau sudah terdaftar dan aktif di akun lama. Terus ketika saya memperbaiki akun yang lama dan menghapus akun sebelumnya. Dan ketika klik paylaternya malah aktivasi lagi. Mungkin ya hanya sbatas verifikasi dan kenyataan nya langsung gagal. Padahal di email katany sudah terdaftar di akun tersebut

      • 11 Desember 2023 - (19:18 WIB)
        Permalink

        Malu minjam halal sama saudara tapi gak malu sama ALLAH karena minjam riba ,itu gimana cerita ,apakah gak mikir hutang dibawa mati dan RIBA itu menghancurkan orang yg menggunakan nya ,karena itu udah ketetapan ,yg menggunakan RIBA akan dapat penyesalan dunia dan akhirat

        • 11 Desember 2023 - (20:04 WIB)
          Permalink

          Ya malu lah bang sama allah.. intinya kan kita bayar sesuai waktu. Tapi kita juga perlu modal kak. Buat usaha. Namanya usaha harus punya tekad yg kuat dan usaha. Sambil berdoa.

          • 11 Desember 2023 - (20:11 WIB)
            Permalink

            Usaha mana yang ga pake modal. Sbnernya saya lakuin semua ya demi masa depan dan emang ga punya modal.

  • 11 Desember 2023 - (18:08 WIB)
    Permalink

    TS sudah diblokir oleh kader partai, lewat Sopi. Lupakan soal daftar ke pinjol. Cari siapa kader dibalik konspirasi pinjol ini. Bila ketemu, pinjam seratus dulu. 🤣👹

  • 12 Desember 2023 - (08:46 WIB)
    Permalink

    jangan pinjam bray, gw aja bela belain pinjem ke saudara untk lunasin semua utang shopee pinjam dan paylatter, bunganya itu loo 4 persen sebulan (setahun 48 persen), bank aja hanya 6persen setahun belum dipotong pajak, kalo ente ada kartu kredit pinjem kta aja bunganya cuman 2 persen asal semua syarat terpenuhi, atau kalo ada usaha pinjam aja kur cuman 3 persen setahun jauh lebih murah dan gak memberatkan..kan katanya untuk usaha, tinggal urus aja semua kelengkapan usahanya..jauh lebih ringan dan dijauhi dari galbay kalo misal di tengah jalan ada kesulitan.

 Apa Komentar Anda mengenai Shopee SPayLater?

Ada 23 komentar sampai saat ini..

Masalah Pengajuan Shopee SPayLater

oleh GFX dibaca dalam: 1 menit
23