Kecewa dengan Kuota Paket Akrab XL yang Tidak Seperti Biasanya

Umumnya saya cukup komplain ke CS satu kali melalui aplikasi MyXL atau call center XL (021) 57959817, masalah Paket Akrab XL yang error ini sudah teratasi, tanpa saya mengajukan komplain pulsa terpotong. Namun keluhan saya kali ini terjadi sejak tanggal 27 November pukul 12.51. Berikut kronologinya:

Pada hari Senin 27 November 2023 pukul 18.51, saya bergabung ke Paket Akrab dengan nomor HP: 08781604**40. Dalam 5 bulan terakhir pembelian Paket Akrab XL, biasanya saya mendapatkan 120 GB full. Namun saat ini saya hanya mendapatkan 40 GB dari pembagian Paket Akrab XL, tanpa mendapatkan kuota lokal, kuota nasional, kuota reward, dan lain-lain. 40 GB yang biasanya saya gunakan ,hanya bertahan 1 minggu dan mengambil pulsa utama saya. Saya sempat menyampaikan ke rekan saya, akhirnya kuota saya ditambah 20 GB.

Namun aktivitas internet tetap memotong pulsa utama dan tidak ada penyelesaian hingga saya menulis artikel ini. Apakah saya harus komplain berkali-kali atas masalah ini? Perlu diketahui, jika kita menghubungi nomor CS XL itu tidak bebas pulsa. Saya merasa rugi materi dan waktu saya sejak tanggal 27 November pukul 12.51.

Saya kecewa karena paket internet XL Akrab tidak sesuai dengan kondisi yang nyata,

Heru Setiono
Mojokerto, Jwa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Kecewa dengan Kuota Paket Akrab XL yang Tidak Seperti Biasanya”

Jakarta, 26 Februari 2024 Ref.CM/CU/E/010/1223/WH Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com Dengan Hormat, Berikut tanggapan kami atas keluhan Bapak Heru Setiono melalui...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Kecewa dengan Kuota Paket Akrab XL yang Tidak Seperti Biasanya

 Apa Komentar Anda mengenai Paket Akrab XL?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Kuota Paket Akrab XL yang Tidak Seperti Biasanya

oleh Mengejar dibaca dalam: 1 menit
1