Pengembalian Dana dari Pihak Zara Belum Diterima Sejak Bulan Oktober

Dengan hormat,

Nomor pesanan Zara saya: 53010867403. Saya membeli produk Zara secara online via website Zara Indonesia. Ada 2 items yang saya beli saat itu, tetapi ada 1 barang yang saya kembalikan masih dalam keadaan utuh 100% dan sangat baik.

Barang retur telah diterima oleh pihak Zara sejak tanggal 28 Oktober 2023. Namun pengembalian dana ke rekening saya belum saya terima sampai saat ini. CS Zara tidak ada yang bisa dihubungi via telepon, hanya CS via chat saja, dan pembicaraannya tidak jelas dan muter-muter sangat tidak membantu. Bahkan saat chat terakhir, salah satu CS menginfokan bahwa saya harus menunggu 14 hari kerja kembali.

Sangat aneh. Padahal tanggal 14 November 2023, saya sudah menginfokan dengan sangat jelas trekait informasi rekening saya, dan tanggal 21 November 2023 dari pihak Zara sudah email saya kalau pengembalian dana akan diproses 14 hari kerja. Namun sampai hari ini saya belum terima juga uang saya di rekening yang telah saya infokan.

Saya mohon pihak Zara bertanggung jawab dan ada respons terkait keluhan saya. Mohon segera kembalikan uang atau hak saya. Karena saya sudah melakukan kewajiban saya mengembalikan barang retur tersebut dan telah diterima oleh pihak Zara dalam kondisi baik 100% .

Terima kasih.

Mia Nathalia
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

4 komentar untuk “Pengembalian Dana dari Pihak Zara Belum Diterima Sejak Bulan Oktober

  • 14 Januari 2024 - (16:53 WIB)
    Permalink

    Ini sama dengan saya pembelian tanggal 27 Oktober , dana diproses tgl 28 Nov sampai sekarang masih belum juga sy terima pengembalian dana no pesanan 53455966328 credit note sdh jelas dikeluarkan sampai sekarang dana pengembalian sy belum terima .

  • 27 Februari 2024 - (12:24 WIB)
    Permalink

    Halo kak Meiliana maupun kak Mia.. mau tanya apakah refund nya sudah dapat? Karena saya juga berencana mau refund tapi melihat banyak masalah jadi ragu

 Apa Komentar Anda mengenai Zara Indonesia?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Pengembalian Dana dari Pihak Zara Belum Diterima Sejak Bulan Oktober

oleh Taz dibaca dalam: 1 menit
4