Terjadi Lagi, Tidak Bisa Tambah Member dalam Paket Akrab XL

Saya adalah pelanggan Paket Akrab dari provider XL. Saya sudah pernah komplain soal kartu XL beberapa waktu lalu. Kali ini XL mulai lagi permasalahannya dan lebih parah dari sebelumnya.

Saya mengisi kuota Paket Akrab pada hari Senin, tepatnya paket S, biasa saya isi paket M. Karena kebutuhan berkurang, saya coba isi paket S. Sialnya kali ini, yang saya dapat tidak seperti yang dijanjikan. Seharusnya saya mendapatkan kurang lebih 16 GB buat 2 member.

Namun sampai detik ini, kuota reward yang dijanjikan paketnya belum saya terima dan saya tetap tidak bisa menambah member.

Saya mencoba menghubungi twitternya, @myxlcare, cuma ada jawaban template, yaitu saya disuruh menghubungi “Maya”. Setiap saya hubungi saya selalu mendaapt antrean 0,kenyataannya dibalas bisa 1-2 jam dan saya tidak mungkin menunggu, saya juga ada kerjaaan.

Saya minta solusi buat kuota lokal saya dan add member paket saya.

Nancy
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Terjadi Lagi, Tidak Bisa Tambah Member dalam Paket Akrab XL”

Jakarta, 29 Desember 2023 Ref.CM/CU/E/004/1223/OS Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com Dengan Hormat, Berikut tanggapan kami atas keluhan Ibu Nancy melalui Mediakonsumen.com...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Paket Akrab XL?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Terjadi Lagi, Tidak Bisa Tambah Member dalam Paket Akrab XL

oleh twinklestarforu dibaca dalam: 1 menit
0