Kuota Bersama Tidak Dapat Digunakan, Pihak XL Seolah Lepas Tangan

Awalnya saya tidak ingin membawa permasalahan ini kepada pihak Media Konsumen. Namun pihak Customer Service XL sangat tidak bisa bekerja sama dalam menangani permasalahan yang sedang saya alami.

Kronogi bermula ketika salah satu anggota Paket Akrab XL saya mengeluh karena kuotanya sudah habis. Padahal saat itu masih ada sisa kuota bersama sekitar 30 GB, yang mana kuota tersebut masih bisa digunakan. Penasaran dengan hal itu, kemudian saya mengecek semua detail kuota yang kami terima.

Ternyata saya selaku pengelola pun, kuota bersamanya tidak dapat digunakan. Padahal jumlah kuota sangat besar, yaitu 56 GB. Bahkan yang bikin saya kesal, salah satu anggota saya tidak mendapatkan kuota bersama sama sekali!! Sebelumnya sewaktu registrasi paket tidak ada kendala dan semua berjalan normal.

Menanggapi permasalahan tersebut, akhirnya saya mengajukan keluhan kepada pihak Customer Service XL 817. Dari pembicaraan tersebut, saya dijanjikan bahwa penyelesaian masalah akan ditangani dalam waktu 3×24 jam.
Setelah kurun waktu yang dijanjikan 3×24 jam, akhirnya saya bertanya dan menagih perihal progress permasalahan yang saya alami. Namun, lagi-lagi bukan penyelesaian yang saya dapatkan, tapi hanya sebuah janji manis dan ketidakprofesionalan pihak XL.

Berhari-hari saya mem-follow up masalah ini, bahkan hingga pagi ini lewat email yang mungkin entah berapa banyak sudah saya kirimkan. Namun terus kekecewaan yang saya dapatkan. Kepada pihak XL, mohon untuk lebih bertanggung jawab dan tanggap dalam menyelesaikan permasalahan pengguna. Karena kalian tidak memberikan kompensasi dalam bentuk apapun atas semua kejadian yang sudah sangat merugikan konsumen.

Dian Nurmayanti
Kabupaten Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Kuota Bersama Tidak Dapat Digunakan, Pihak XL Seolah Lepas Tangan”

Jakarta, 9 Maret 2024 Ref.CM/CU/E/002/0324/OS Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com Dengan Hormat, Berikut tanggapan kami atas keluhan Ibu Dian Nurmayanti melalui...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Kuota Bersama Tidak Dapat Digunakan, Pihak XL Seolah Lepas Tangan

  • 23 Februari 2024 - (12:14 WIB)
    Permalink

    XL ini emang makin kesini makin ga rebes servicenya. saya udh pake XL dari tahun 2006. abis top up pulsa dpt bonus free quota. trs malah bonus free quotanya ga bisa dipake malah ngambil pulsa pk quota normal. kl ga inget ini nomor udh jd nomor utama sejak lama udh gw tutup ini kartu

 Apa Komentar Anda mengenai Paket Akrab XL?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kuota Bersama Tidak Dapat Digunakan, Pihak XL Seolah Lepas Tangan

oleh Dian dibaca dalam: 1 menit
1