Beli Pulsa Telkomsel di LinkAja, Transaksi Sukses tapi Pulsa Tidak Masuk

Terima kasih kepada Media Konsumen yang telah menerbitkan keluhan saya. Saya mengeluhkan pengaduan di LinkAja live chat, yang mana jawabannya tidak peduli dengan saya sebagai pelanggan LinkAja yang saldonya dipotong dan produk tidak didapat.

Pada tanggal 27 September 2023, saya beli pulsa Telkomsel via LinkAja denom Rp10.000 sebesar Rp11.500, tapi sampai detik ini belum masuk. Sementara saldo saya di LinkAja sudah terpotong.

Saya minta bantuan ke Grapari, katanya kami harus menghubungi Fin Pay, jawaban Fin Pay tidak ada transaksi dari LinkAja. Kemudian saya hubungi bantuan live chat LinkAja dan dari LinkAja hanya memberi tahu bahwa transaksi sukses.

Pada tanggal 02 Maret 2024, saya beli pulsa Telkomsel via LinkAja denom 10.000 sebesar Rp 10.500, tapi sampai detik ini belum masuk juga. Sementara saldo saya di LinkAja sudah terpotong. Saya minta bantuan ke Grapari, katanya kami harus menghubungi Fin Pay, jawaban Fin Pay tidak ada transaksi dari LinkAja. Kemudian saya hubungi bantuan LinkAja live chat dan dari LinkAja hanya memberi jawaban bahwa transaksi sukses.

Pada tanggal 05 Maret 2024, saya beli pulsa Telkomsel via LinkAja denom 10.000 sebesar Rp 10.500, tapi sampai detik ini belum masuk. Sementara saldo saya di LinkAja sudah terpotong. Kemudian saya hubungi bantuan LinkAja live chat dan dari LinkAja hanya memberi jawaban bahwa transaksi sukses.

Namun sampai dengan hari ini pulsa tetap tidak masuk dan saldo di LinkAja tetap terpotong. Melalui surat ini saya memohon kepada pihak LinkAja agar membantu penyelesaian atas masalah saya tersebut di atas.

Demikian kejadian yang saya alami, mudah-mudahan keluhan saya diperhatikan. Memang nilainya tidak seberapa.

Padahal saya sudah lama menggunakan Link Aja dan banyak saya pakai untuk beli pulsa, paket data, PLN, QRIS, parkir dan lainnya. Tetapi untuk 3 transaksi di atas ada kendala tetapi pelayanan pengaduannya tidak memuaskan saya selaku pelanggan LinkAja.

Terima kasih.

Eko
Malang, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Beli Pulsa Telkomsel di LinkAja, Transaksi Sukses tapi Pulsa Tidak Masuk”

Yth. Redaksi Surat Pembaca Media Konsumen, Sehubungan dengan surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Eko Handi Putro pada...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Beli Pulsa Telkomsel di LinkAja, Transaksi Sukses tapi Pulsa Tidak Masuk

  • 8 Maret 2024 - (15:01 WIB)
    Permalink

    Beli pulsa lewat my telkomsel bayar pakai gopay gak ada tambahan biaya, beli 50rb bayar 50rb. Kalau pas dpt promo malah dpt cash back 10rb

 Apa Komentar Anda mengenai LinkAja?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Beli Pulsa Telkomsel di LinkAja, Transaksi Sukses tapi Pulsa Tidak Mas…

oleh EKiDA dibaca dalam: 1 menit
2