Susahnya Kembali dari Telkomsel Halo ke Prabayar

Terima kasih kepada tim Media Konsumen yang telah menerbitkan tulisan ini.

Saya pemilik nomor Telkomsel 0812 **** 624, yang beberapa bulan lalu mendapat penawaran migrasi ke Telkomsel Halo pasca bayar. Setelah beberapa bulan pemakaian, saya merasa lebih fleksibel penggunaan pra bayar, dibanding pasca bayar.

Saya mendapat informasi bahwa pelanggan bisa kembali ke pra bayar melalui layanan Video Call Telkomsel. Namun sayangnya, sudah empat kali terhubung dengan layanan Video Call, jawaban dari CS belum bisa dikembalikan ke pra bayar. Dengan alasan tampilan di sistem masih menggantung/belum bisa diklik menu kembali ke pra bayar di nomor yang saya gunakan.

CS sudah membantu saya membuat laporan. Total ada tiga laporan, yang mana satu masih aktif dan yang dua sudah closed. Anehnya laporan closed, tanpa ada penyelesaian/solusi konkrit dari pihak Telkomsel.

Rentang waktu dari Video Call pertama hingga saat ini sudah satu bulan. Rasanya tidak mungkin perusahaan sebesar Telkomsel tidak bisa menyelesaikan kendala pelanggan sehingga pelanggan menunggu selama ini.

Apakah tidak ada tim ahli dari Telkomsel yang bisa menyelesaikan kendala saya ini? Sudah empat kali terhubung ke CS Video Call mereka hanya bisa membuat laporan, dan tidak ada tindak lanjut.

Saya menunggu solusi dari Telkomsel agar permasalahan ini cepat selesai. Berhubung nomor 0812 **** 624 jarang digunakan, agar bisa menghubungi saya lewat email atau nomor alternatif yang saya cantumkan untuk redaksi.

Terima kasih.

Ahmad Arif
Pekanbaru, Riau

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Susahnya Kembali dari Telkomsel Halo ke Prabayar”

Merujuk pada surat pembaca di Mediakonsumen.com pada tanggal 20 Maret 2024 oleh Ahmad Arif mengenai Susahnya Kembali dari Telkomsel Halo...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Susahnya Kembali dari Telkomsel Halo ke Prabayar

 Apa Komentar Anda mengenai Telkomsel?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Susahnya Kembali dari Telkomsel Halo ke Prabayar

oleh Ahmad dibaca dalam: 1 menit
1