Tidak Bisa Perpanjangan XL Prioritas Upfront

Saya selaku pengguna XL Prioritas, sangat kecewa dengan pelayanan XL Prioritas. Saya memiliki 2 kartu XL Prioritas dan salah satunya adalah kartu yang baru dibuat tahun lalu, dengan program yang ditawarkan oleh pihak XL Upfront 3 bulan. Saat ini kuota sudah habis sejak bulan Februari 2024. Saya diinfokan bahwa ada masalah teknis sistem dari XL dan tidak bisa dilakukan perpanjangan paket XL. Saya juga diinfokan penanganannya 4-5 hari kerja.

Untuk kartu satunya lagi tidak ada kendala, karena adalah kartu prioritas lama bulanan. Saya coba pindahkan ke program seperti kartu saya yang satunya, tapi diinfokan tidak bisa. Padahal saat pembuatan kartu kedua tidak diinfokan hal seperti.

Jika tahu akan seribet ini, saya sebagai konsumen juga tidak ingin mengambil program Upfront tersebut, yang sangat membingungkan. Sekarang sudah hampir sebulan, saya tidak bisa melakukan perpanjangan paket internet XL-nya. Saya sudah mencoba untuk ke kantor XL, tapi hasilnya nihil.

Mohon dapat dibantu untuk solusinya. Terlampir foto sebagai bukti.

Antoni
Medan, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Tidak Bisa Perpanjangan XL Prioritas Upfront

  • 27 Maret 2024 - (07:14 WIB)
    Permalink

    Kalau koutanya Belum Masuk lebih Dari 1 Bulan saya sarankan Jangan Bayar tagihan Xl prioritas

 Apa Komentar Anda mengenai XL Prioritas Upfront?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tidak Bisa Perpanjangan XL Prioritas Upfront

oleh Wita dibaca dalam: 1 menit
1