Masalah Transaksi QRIS Kredivo, Sudah Hampir Sebulan Menunggu Solusi

Terima kasih kepada Media Konsumen yang telah memuat surat saya. Saya melakukan transaksi pembayaran menggunakan QRIS Kredivo pada tanggal 02 Maret 2024, dengan nominal Rp1.200.000. Meskipun di Kredivo transaksi tersebut sudah berhasil, tetapi pihak merchant tidak menerima dananya sampai saat ini ditulis.

Saya telah melakukan komplain melalui email dan live chat, tapi belum mendapatkan solusi. Saya membuat laporan melalui email dengan nomor ID Laporan: KRED-467207 dan diminta untuk menunggu selama estimasi 10 hari kerja (18 Maret 2024). Namun masih belum ada jawaban pasti dari pihak Kredivo.

Kemudian tiba-tiba pada tanggal 22 Maret 2024, saya menerima email yang menerangkan bahwa laporan saya diperpanjang lagi 10 hari kerja (s.d. 05 April 2024), dengan nomor laporan: KRED-471733. Bagaimana bisa estimasi pelaporannya sampai dengan tanggal 5 April, sedangkan di akun Kredivo saya sudah terdapat tagihan berjalan jatuh tempo tanggal 1 April 2024?

Mohon dibantu solusinya, karena saya sudah menunggu terlalu lama. Setiap saya telepon ke CS Kredivo, jawabannya hanya disuruh menunggu terus. Sampai saat ini juga saya belum menerima barang yang saya beli, karena pihak merchant masih menunggu masuknya dana.

Meskipun sudah berusaha melakukan komplain berkali-kali kepada pihak Kredivo, jawaban yang diberikan sangat lambat. Jika ada jawaban pun, selalu menyatakan bahwa sedang dalam proses tindak lanjut.

Nur Oktavia
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Masalah Transaksi QRIS Kredivo, Sudah Hampir Sebulan Menunggu Solusi”

Pertama-tama kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan pengguna Kredivo sampai saat ini. Menanggapi surat konsumen yang disampaikan oleh...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Masalah Transaksi QRIS Kredivo, Sudah Hampir Sebulan Menunggu Solusi

  • 3 April 2024 - (14:27 WIB)
    Permalink

    Alhamdulillah sudan balik lagi limit kredivo saya… terimakasih banyakkk🙏🏻🙏🏻

 Apa Komentar Anda mengenai Kredivo?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Masalah Transaksi QRIS Kredivo, Sudah Hampir Sebulan Menunggu Solusi

oleh Nur dibaca dalam: 1 menit
1