Setiap Perpanjang Kuota XL Hilang dan Tidak Sesuai Dikembalikan

Tanggal 22 Februari 2024 saya perpanjang paket akrab XL 10 saya pukul 22.07, tapi sebelumnya saya cek dulu total kuota paket XL saya pukul 22.05 (ada 223,87 GB).

Setelah perpanjang kuota akumulasi saya malah hilang. Seharusnya setelah saya perpanjang ada 223,87 + 10 GB = 237,87 GB.

Lalu saya ke XL Center pada tanggal 13 Februari dan buat laporan dengan saudara Riza. Kuota XL saya dikembalikan tanggal 16 Februari hanya 212,95 GB (kurang 24,92 GB).

Tapi hanya muncul di halaman depan saja, halaman dalam tidak berubah, padahal biasanya berubah.

Saya berkali-kali tanya ke Pak Riza sampai 23 Februari. Cuma belum ada update sama sekali.

Pada tanggal 12 Maret saya perpanjang kuota akrab 10 GB lagi sebelum masa aktifnya habis. Tapi saya cek dulu sisa kuotanya yaitu 210 GB pukul 14.49, saya perpanjang kuota akrab 10 GB pukul 14.52.

Dan terjadi lagi, kuota akumulasi saya hilang. Seharusnya ada 210 GB + 10 GB = 220 GB.

Akhirnya saya ke XL Center Puri lagi tanggal 12 Maret ketemu dengan saudara Ibu, saya minta ketemu managernya Bu Vivi dan menceritakan kronologi yang sama. Saya ada juga komplain saya telpon ke sesama XL pulsa saya terpotong di paket akrab, saya minta dikembalikan pulsa yang terpotong.

Saya juga menceritakan kuota saya sebelumnya dikembalikan kurang 24,92 GB. Saya juga bilang mengenai masalah nanti kalau dikembalikan, halaman dalamnya minta berubah juga, tidak mau halaman depannya saja yang ada di aplikasi myXL.

Prosesnya lama sekali, saya sampai tanya berkali-kali tapi tidak ada update, infonya lagi di follow up. Sampai akhirnya saya cek tiap hari dan tanggal 27 Maret saya cek kuota saya sudah bertambah tapi hanya 209,52 GB (seharusnya 220 GB) jadi kurang 10 GB. Cuma hanya tampilan depannya saja yang berubah, tampilan dalamnya tidak berubah.

Kalau begini nanti pas perpanjang XL saya, pasti kuota saya hilang lagi. Sampai saat ini 31 Maret saya belum dapat solusinya sama sekali. Jadi saya komplain kuota saya yang kurang dikembalikan 24,92 GB dan 10 GB dan pulsa saya yang terpotong.

Marianne
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Setiap Perpanjang Kuota XL Hilang dan Tidak Sesuai Dikembalikan

oleh Marianne Sjarif dibaca dalam: 1 menit
0