Tanggapan perihal “Paket Internet Lain Tiba-tiba Aktif, “Bug” dari XL atau Sengaja Mengambil Keuntungan?”

Jakarta, 16 April 2024
Ref.CM/CU/E/018/0324/IL

Kepada Yth.
Redaksi Mediakonsumen.com

Dengan Hormat,

Berikut tanggapan kami atas keluhan Ibu Devy Heryanti melalui Mediakonsumen.com, tanggal 27 Maret 2024, berjudul “Paket Internet Lain Tiba-tiba Aktif, “Bug” dari XL atau Sengaja Mengambil Keuntungan?”. Kami telah menghubungi Ibu Devy untuk konfirmasi keluhan tersebut. Tidak lupa, kami sampaikan permohonan maaf atas kendala yang beliau alami.

Kami telah menindaklanjuti keluhan Ibu Devy ke tim terkait. Sesuai hasil pengecekan, kami sampaikan kepada beliau bahwa paket Xtra On diaktifkan melalui aplikasi myXL. Saat ini paket Xtra On telah berhasil dinonaktifkan sesuai dengan permintaan pelanggan dan dilakukan pengembalian pulsa seharga paket tersebut. Beliau telah menerima dan memahami penjelasan yang kami berikan. Dengan demikian, keluhan Ibu Devy telah terselesaikan dengan baik.

Demikian tanggapan kami. Untuk informasi mengenai layanan XL, silakan menghubungi 817, 818, 021 57959817/08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungi XL Center terdekat, e-mail ke CustomerService@XL.co.id, atau Live Chat melalui MyXL Apps.

Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Reza Mirza
Group Head Corporate Communications XL Axiata

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Paket Internet Lain Tiba-tiba Aktif, “Bug” dari XL atau Sengaja Mengambil Keuntungan?

Perkenalkan, saya sebagai salah satu pengguna nomor provider XL. Kronologi awalnya, saya melakukan pengisian pulsa dari aplikasi pengisian pulsa ke...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan XL Axiata?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan perihal “Paket Internet Lain Tiba-tiba Aktif, “Bug…

oleh XL Axiata dibaca dalam: 1 menit
0