Penanganan Pindah Alamat Indihome Sangat Mengecewakan dan Membuat Frustrasi

Saya mengajukan perpindahan alamat tanggal 4 Mei 2025. Layanan Indihome sudah tidak saya pakai akhir April 2024. Pihak Indihome mengatakan proses perpindahan bisa dilakukan dan akan selesai maksimal 3 hari sejak konfirmasi upload dokumen diterima Indihome. Namun hingga 1 minggu tidak ada kejelasan dan tidak ada konfirmasi apapun dari Indihome.

Akhirnya saya menghubungi Indihome setiap hari. Indihome hanya mengatakan akan dilakukan percepatan. Lalu di kesempatan lain, Indihome malah mengubah pernyataannya dan mengatakan bahwa proses perpindahan bisa selesai 3 x 24 jam setelah ada kunjungan teknisi, yang mana kunjungan teknisi juga tidak kunjung datang. Hingga setelah 2 minggu kami menghubungi Indihome setiap hari dan kami hanya mendapatkan jawaban yang sangat membuat frustrasi.

Akhirnya teknisi Indihome datang lalu memasang kabel Indihome di rumah namun tidak ada koneksi internet sama sekali. Informasi teknisi mengatakan bahwa belum terdaftar dan saya harus menunggu besoknya dan Indihome akan menghubungi saya kembali. Setelah 5 hari Indihome tidak juga menghubungi saya dan perangkat di rumah juga tidak terkoneksi internet.

Saya hubungi kembali Indihome, mereka terus mengatakan akan dilakukan percepatan. Saya bingung, standar percepatan Indihome itu berapa lama? Apakah 1 tahun, 1 bulan, atau 1 minggu? Entahlah…

Leonardo Sitohang
Medan, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Penanganan Pindah Alamat Indihome Sangat Mengecewakan dan Membuat Frustrasi”

Merujuk pada surat pembaca di Media Konsumen pada tanggal 30 Mei 2024 oleh Bapak Leonardo Sitohang mengenai penanganan pindah alamat...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Penanganan Pindah Alamat Indihome Sangat Mengecewakan dan Membuat Frustrasi

  • 31 Mei 2024 - (16:18 WIB)
    Permalink

    sudah ke plasa telkom?
    sya pernah pindah alamat, dari Baki, Sukoharjo ke Nusukan, Solo.. pagi jam 8 lapor, dan jam 1 siang sudah dipindah, dan langsung aktif..
    syaratnya cuma tagihannya dibayar, dan tinggal tunggu teknisi menghubungi.. dan itu hari jumat malah
    hanya ditanya, berapa kecepatan yang dikehendaki..
    saya hanya tanya.. nanti no indihome nya ganti?
    dan djawab.. iya ganti…

    habis itu selesai..

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Penanganan Pindah Alamat Indihome Sangat Mengecewakan dan Membuat Frus…

oleh Leonardo dibaca dalam: 1 menit
1