Ketidakprofesionalan GoPay Tabungan

Pada tanggal 24 Mei 2024, saya melakukan transfer ke rekening Bank Danamon dari GoPay tabungan. Hasilnya tidak masuk ke rekening bank yang dimaksud, sedangkan status dari GoPay sudah berhasil. Lalu saya melanjutkan pengaduan ke pihak CS GoPay dan mereka bilang harus menunggu 2 hari kerja. Padahal jika menggunakan platform lain tidak berbelit-belit seperti ini, jika ada transaksi real time langsung masuk ke rekening yang dituju.

Setiap saya membuat laporan, tidak pernah ada tanggapan sama sekali dan terlihat slow respond terkesan tidak menanggapi. Alasannya masih dalam proses, selalu itu yang terucap ketika saya mempermasalahkan hal tersebut. Hingga hari ini pun dana saya masih belum masuk ke rekening yang dituju. Membuat laporan terasa percuma saja, karena pengerjaan yang menurut saya tidak professional dan seolah-olah menganggap nasabahnya sepele.

Jujur saya kecewa sekali dengan kinerja yang dilakukan GoPay. Saran saya, kalau memang belum siap dengan sistem perbankan lebih baik tidak usah membuat program ini. Karena kinerjanya sangat buruk dan tidak professional.

Sekian dan terima kasih.

Dio Bagus
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Ketidakprofesionalan GoPay Tabungan”

Sehubungan dengan surat Bapak Dio Bagus pada 31 Mei 2024, dengan ini disampaikan kami telah berkomunikasi langsung dengan Bapak Dio...
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “Ketidakprofesionalan GoPay Tabungan

    • 31 Mei 2024 - (13:29 WIB)
      Permalink

      Dia kerjasama dengan bank Jago. Biasanya sih (dulu) setiap konsumen GoPay yang meng-intall apps nya pasti dapat push notification dari GoPay nya mengenai penawaran pembukaan rekening bank Jago dgn iming-iming bunga lebih besar dll. Tapi sekarang sih sudah ga ada notification tsb, sudah bosan x … :p

  • 1 Juni 2024 - (02:57 WIB)
    Permalink

    GOPAY MEMANG MALING, UDAH BANYAJ KORBAN, CEK AJA DI FB RESMI GOPAY KOMENTAR PARA KORBAN YG UANGNYA DI MALINV SAMA GOPAY

  • 1 Juni 2024 - (07:29 WIB)
    Permalink

    Kok ada biaya transfer, katanya gratis. Mendhing langsung pake Bank Jago aja kalo gitu. GoPay bukan bank, tapi dompet digital.

 Apa Komentar Anda?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Ketidakprofesionalan GoPay Tabungan

oleh Dio dibaca dalam: 1 menit
5