Akun Akulaku Saya di-Hack, Sanggahan Transaksi Sudah 2 Bulan Tak Kunjung Direspon

Selamat malam Bapak/Ibu pimpinan Akulaku Finance Indonesia Yth.

Saya Karisman Mareti Harefa, mohon bantuanya terhadap aplikasi Akulaku saya atas nama akun yang pada tanggal 13 April 2020 aplikasi saya tidak bisa dibuka karena sudah di-hack sama orang lain. Dan memiliki transaksi lebih dari 10 transaksi, dan saya tidak sama sekali melakukan transaksi di tanggal 13 April 2020.

Saya sudah berulang kali telepon CS 021-1500920 tapi jawabanya sama, sabar MENUNGGU TELEPON DARI PIHAK AKULAKU dan saya tidak menerima telepon dari pihak Akulaku. Sampai saya sudah datang ke kantor Akulaku finance per tanggal 17 April 2020 dan disuruh menunggu konfirmasi telepon dari team Akulaku, paling cepat 3 hari setelah laporan saya. Tapi faktanya sudah mau 2 bulan setelah kejadian (pelaporan) saya tidak terima telepon sama sekali, dan saya sudah telepon ke bagian CS di nomor telepon 021-1500920 berulang kali, tetap jawabanya sama; kami tidak bisa memberi jawaban dengan pasti dan MOHON MENUNGGU sampai ditelepon sama team keamanan Akulakunya.

Pada tanggal 6 Mei 2020 saya datang lagi ke kantor Akulaku Finance, bertemu sama mengaku bagian collection atas nama Yohana Indrasari, dan saya sudah membayar sisa tagihan sesuai dengan pemakaian saya di angka Rp 2.846.000. Saya juga meminta solusi kepada beliau dan beliau katakan sama saya, akan kami bantu proses ke bagian terkait sebelum jatuh tempo tanggal 25 Mei 2020. Beliau juga mengatakan kepada saya jika ada team collector menghubungi saya perihal tagihan, bilang aja nama Yohana Indrasari, mereka pasti sudah tahu siapa saya karena semua collector kalau ada masalah pasti mengadu kepada beliau untuk mencari jalan solusinya.

Di tanggal 13 Mei 2020 saya dapat telepon dari pihak Akulaku atas nama Pak Tito bagian QC. Beliau menanyakan kronologi kepada saya awal mulanya kenapa akun Akulaku saya kenapa bisa di HACK, dan saya sudah menjelaskan dengan detail kepada Pak Tito. Beliau mengatakan akan membantu kepada team terkait perihal masalah akun Akulaku saya dan masuk ke HARD COMPLAINT agar status saya cepat diproses, karena saya maunya sebelum pembayaran tanggal 25 Mei 2020 masalah akun saya sudah terselesaikan; agar tidak dikenakan bunga/denda dan mengganggu BI-CHECKING ATAU SLIK OJK SAYA.

Mohon bantuanya kepada Bapak/Ibu agar akun Akulaku saya atas nama KARISMAN MARETI HAREFA cepat teratasi, dan jangan sampai BI-Checking dan Slik OJK bermasalah untuk kedepanya. Atas bantuan dan kerjasamanya saya ucapkan terima kasih.

Karisman Mareti Harefa
Medan, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Akulaku Indonesia:
[Total:5    Rata-Rata: 1/5]
Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Karisman

Kepada Yth Redaksi Mediakonsumen.com Dengan hormat, Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Akulaku dan Mediakonsumen.com selama ini....
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Akun Akulaku Saya di-Hack, Sanggahan Transaksi Sudah 2 Bulan Tak Kunjung Direspon

 Apa Komentar Anda mengenai Akulaku Indonesia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Akun Akulaku Saya di-Hack, Sanggahan Transaksi Sudah 2 Bulan Tak Kunju…

oleh Karisman Mareti Harefa dibaca dalam: 1 min
1