Pengembalian Barang Sudah Diterima Gudang Lazada, Dana Belum Dikembalikan

Saya melakukan transaksi pembelian HP Realme di Lazada Mall menggunakan kartu kredit. Setelah seminggu, tiba-tiba ada kerusakan pada layar HP tersebut. Sesuai ketentuan dari Lazada tidak ada penukaran unit baru dan hanya bisa pengembalian dana. Akhirnya saya memutuskan untuk pengembalian dana.

  • 15 April 2020 saya melakukan pengajuan untuk pengembalian produk & dana dan telah disetujui oleh pihak Lazada.
  • 16 April 2020 saya mengirimkan produk sesuai prosedur pihak Lazada.
  • 18 April 2020 produk yang saya kirimkan sudah diterima oleh pihak gudang Lazada (tertera bernama “Syarif Lazada”).


Sesuai ketentuan Lazada apabila produk sudah diterima di gudang akan diinformasikan lebih lanjut dalam waktu 3 hari ke depan. Namun sampai saat ini saya belum mendapat informasi lebih lanjut mengenai pengembalian dana saya melalui aplikasi maupun via email. Status pengembalian dana saya hanya sampai “barang sudah diterima di gudang”.

Saya sudah mencoba kontak customer service Lazada via DM Twitter dan 2x dalam seminggu saya telepon customer service Lazada, namun sampai saat ini saya tidak mendapatkan jawaban mengenai progress pengembalian dana saya dan hanya disuruh menunggu dengan estimasi yang tidak jelas.


Saya jujur sangat kecewa dengan pihak Lazada. Melalui surat pembaca ini, saya mohon tanggapan dan solusi dari Lazada dengan mengembalikan uang ke limit kartu kredit saya. Nomor pengaduan: 2050000014624792.

Brenda Ameilia
Senen, Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Lazada Indonesia:
[Total:3    Rata-Rata: 1.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Lazada Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pengembalian Barang Sudah Diterima Gudang Lazada, Dana Belum Dikembali…

oleh brenda dibaca dalam: 1 min
0