Layanan Buruk dan Merugikan IndiHome

Hai Tim IndiHome,

Saya Kurniawan dengan nomor telepon IndiHome: 02166692319. Sebelumnya tanggal 22 saya pernah komplain di Media Konsumen ini terkait pembayaran saya yang sudah berhasil, namun internet tidak kunjung menyala. Pada tanggal 23 pihak IndiHome memperbaiki jaringan internet dan sudah memastikan (BERHASIL) juga atas pembayaran saya di bulan Juni 2020.

Namun saat ini saya kembali direpotkan dengan perlakuan IndiHome yang mengisolir jaringan internet saya dengan alasan BELUM BAYAR. Sesuai yang saya lampirkan, bahwa saya sudah mengirimkan screenshot atas pembayaran saya di bulan Juni 2020. Hal tersebut pun sudah di-iyakan oleh pihak CS yang menyatakan kalau pembayaran saya sudah berhasil. Jika kalian tim IndiHome, silahkan tracking percakapan saya di recording telepon pada tanggal 22 atau 23 Juni 2020.

Saat ini saya disulitkan lagi, saya sudah coba menghubungi CS pada hari ini keteranganya adalah saya diharuskan bayar karena belum melunasi pembayaran di bulan Juni. Saya sudah jelaskan bahwa saya memiliki SS yang bisa menjadi indikator yakni bukti berhasilnya pembayaran di sistem MyIndiHome. Ini sangat aneh dan merugikan saya. Saya sangat kecewa dengan layanan IndiHome. Saya menyesal menerima tawaran sales untuk memasang layanan IndiHome yang merugikan ini.

Dengan gampang ia merubah keterangan di sistem MyIndiHome menjadi seolah-olah belum bayar. Mohon berilah layanan yang baik kepada pelanggan, karena kalian WFH saya terganggu.

Kurniawan
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom IndiHome:
[Total:3    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Kurniawan

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Kurniawan pada tanggal 4 Juli...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom IndiHome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Layanan Buruk dan Merugikan IndiHome

oleh Kurniawan dibaca dalam: 1 min
0