Tanggapan PT Telkom Witel Riau Kepulauan atas Surat Bapak Andy Wijaya

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Andy Wijaya pada tanggal 25 Oktober 2020 dengan judul “Dana Deposit IndiHome Tidak Dikembalikan, Meski Layanan Sudah Ditutup“.

Menanggapi surat pembaca dari Bapak Andy perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Untuk Bapak ketahui, pengajuan refund hanya dapat dilakukan melalui Plasa Telkom. Sedangkan pengembalian refund tersebut akan dilakukan secara transfer ke rekening pelanggan. Sedangkan proses pengembalian refund membutuhkan waktu maksimal 14 hari sejak pengajuan.

Petugas dari Plasa Telkom sudah menghubungi pelanggan untuk berkenan menyampaikan nomor rekening dan mengirimkan data pribadi Bapak karena nama pelanggan terdaftar atas nama Ibu Monica. Kami menyampaikan permohonan maaf karena adanya miskomunikasi sehingga pengembalian refund menjadi terkendala. Semoga Bapak dapat bersabar dan refund deposit segera diproses secepatnya.

Terima kasih sebelumnya telah memilih layanan IndiHome dari PT. Telkom Indonesia. Ke depannya PT. Telkom Indonesia akan terus memperbaiki layanannya sehingga apa yang menjadi harapan pelanggan dapat dipenuhi, mengingat kepuasan pelanggan adalah yang utama.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Batam, 26 Oktober 2020

Reni Yulfita
Manager Customer Care PT Telkom
Plasa Telkom Batam, Jl Teuku Umar
Batam

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:3    Rata-Rata: 3.3/5]
Dana Deposit IndiHome Tidak Dikembalikan, Meski Layanan Sudah Ditutup

Dear Redaksi mediakonsumen.com, Sebelumnya saya ingin berterima kasih atas kesempatan yang diberikan tim redaksi mediakonsumen.com agar saya dapat menayangkan surat...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom Witel Riau Kepulauan atas Surat Bapak Andy Wijaya…

oleh Iman Susilo dibaca dalam: 1 min
0