Tanggapan Lazada Indonesia atas Surat Pembaca Bapak Hary

Redaksi yang terhormat,

Menanggapi surat pembaca di Media Konsumen tertanggal 20 Oktober 2020, mengenai “Mengecewakan, Barang Tak Kunjung Dikembalikan oleh Lazada Seller Center”, Lazada telah berhubungan langsung dengan Bapak Hary terkait nomor pesanan 463510573185043 dan melakukan penelusuran permasalahan. Kami menyesali ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Hary.

Berdasarkan hasil penelusuran yang dilakukan oleh Lazada termasuk dengan menghubungi Bapak Hary, proses klaim terkait nomor pesanan 463510573185043 sudah berhasil diselesaikan pada tanggal 28 Oktober 2020. Hal ini pun sudah dikomunikasikan kepada Bapak Hary dan sudah mendapatkan konfirmasi bahwa klaim tersebut telah diterima.

Sebagai salah satu Pelaku Perdagangan Melalui Sistem Elektronik (PPMSE) terbesar di Asia, Lazada Indonesia senantiasa berkomitmen untuk memberikan layanan belanja terbaik bagi para penjual maupun pembeli di platform kami.

Kepuasan, keamanan, kenyamanan pengalaman berjualan dan belanja online di Lazada Indonesia bagi penjual maupun pembeli selalu menjadi prioritas kami.

Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

Salam,

Ferry Kusnowo
Chief Customer Care Officer, Lazada Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Mengecewakan, Barang Tak Kunjung Dikembalikan oleh Lazada Seller Center

Sama halnya seperti seller lainnya yang komplain pada media ini, ternyata saya mengetahui 1 hal, yang mengalami kerugian seperti ini...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Lazada Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Lazada Indonesia atas Surat Pembaca Bapak Hary

oleh Lazada Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0