Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Hansen

Dengan hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Hansen dengan judul “Perbedaan Ongkir Tokopedia dan SiCepat Sering Merugikan Penjual“ 14 November 2020, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak.

Menanggapi keluhan Bapak mengenai kiriman resi 000451452745 dengan kendala perbedaan ongkos kirim; sebelumnya pada tanggal 13 November 2020 kami menerima keluhan dari Bapak via chat Whatsapp terkait hal ini dan kami sudah menjelaskan bahwa tidak ada revisi ongkir yang harus dilakukan karena datanya telah sesuai.

Kemudian pada tanggal 16 November 2020 kami sudah menghubungi Bapak Hansen perihal selisih ongkos kirim atas perbedaan berat untuk resi-resi yang sudah diberikan; kami sedang melakukan pengecekan lebih lanjut dan kami akan memberikan feedback secepatnya secara terpisah.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Tak lupa kami juga berterima kasih atas kesetiaan Bapak menjadi pelanggan setia SiCepat Ekspres. Selanjutnya, untuk menanyakan informasi atau menyampaikan kendala pada kiriman Sahabat SiCepat, silahkan menghubungi kami ke Hotline 021-50200050 atau Whatsapp 0812-9966-6088 untuk kami tindak lanjuti.

Deslina Christie P.
Social Media Manager
www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres:
[Total:10    Rata-Rata: 1.5/5]
Perbedaan Ongkir Tokopedia dan SiCepat Sering Merugikan Penjual

Saya menuliskan surat pembaca ini karena sudah kecewa berkali-kali dengan ekspedisi ini dan banyak penjual mengalami hal yang sama dengan...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Hansen

  • 21 Desember 2020 - (13:30 WIB)
    Permalink

    Masalah nya sama persis dengan saya, kapok pakai sicepat di marketplace tokped, kurir secepat telah saya nonaktifkan sampai benar2 ga main asal potong ongkir

    • 9 Januari 2021 - (22:36 WIB)
      Permalink

      Sangat betul sekali article ini.
      Saya selaku seller di tokopedia juga sangat sangat dirugikan oleh pengiriman via expedisi sicepat. Entah perhitungan di dapat darimana, hingga berat tidak actual. Sedangkan kami selaku seller juga sudah menimbang produk barang yang kami jual juga. Apakah ini salah satu trik yang dilakukan oleh sicepat, dikarenakan ada nya kerjasama untuk gratis biaya pengiriman hingga Rp.20.000,- (dalam pulau) dan atau Rp.40.000,- (luar pulau).
      Sudah di hubungi berkali-kali ke admin cabang sicepat, selalu saja diinfokan, “komplain wajib satu pintu”.
      Kami disini untung hanya meraup recehan rupiah… Tetapi biaya pengiriman sicepat malah merugikan kami selaku seller.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Hansen

oleh sicepat dibaca dalam: 1 min
2