Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Ibu Retno

Kepada Yth
Redaksi Mediakonsumen.com
di Tempat

Dengan hormat,

Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Ibu Retno pada tanggal 6 Desember 2020 dengan judul “Akun Akulakuku Dibobol Penipu”, kami menyesalkan mengenai pengalaman kurang menyenangkan yang dialami oleh Ibu Retno.

Dapat kami sampaikan bahwa informasi pribadi atas akun Akulaku milik pengguna harus dijaga dengan baik agar terhindar dari kejahatan yang tidak menyenangkan seperti penyalahgunaan akun oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Akulaku tidak akan pernah meminta informasi sensitif seperti username, password, ataupun kode OTP pengguna Akulaku.

Selain itu, call center resmi milik Akulaku hanya di 1500920. Customer service Akulaku tidak pernah mengontak pengguna dengan menggunakan nomor ponsel pribadi. Pengguna dapat memperoleh informasi resmi hanya dari website maupun akun sosial media resmi milik Akulaku Indonesia, yaitu: Website (www.akulakufinance.co.id); Sosial media (Instagram: @akulaku_id, Twitter: @akulakuID, Facebook: @AkuLakuIndonesia. LinkedIn: Akulaku Indonesia)

Semoga penjelasan ini dapat menjawab surat yang disampaikan oleh Ibu Retno. Atas perhatian dan kerjasama nya, kami ucapkan terima kasih.

Salam,

Eva Ulisiana
Public Relations Akulaku
Sahid Sudirman Center Lt. 18, Jl. Jenderal Sudirman No. 86
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Akulaku:
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]
Akun Akulakuku Dibobol Penipu!!

Kejadian ini Jumat (04/12/20) berawal dari penipu yang mengatasnamakan CS Akulaku yang memberikan info jika ada tagihan yang belum terbayar...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Akulaku?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Ibu Retno

oleh Akulaku Indonesia dibaca dalam: 1 min
0