Refund Deposit Indihome Tidak Kunjung Dibayar

Dear Indihome,

Nomor internet IndiHome saya: 131170100246, a.n. Anggita Destiana Yusnadi. Saya berlangganan IndiHome pada bulan Maret 2020 dan membayarkan deposit sebesar Rp280.000,- pada tanggal 15 Maret 2020.

Pada tanggal 1 Januari 2021 saya mengajukan pemberhentian berlangganan dan sudah membayarkan kewajiban pembayaran penggunaan internet saya dan mengisi semua form yang diberikan untuk berhenti berlangganan. Status langganan saya sudah berhenti pada hari tanggal 11 Januari 2021 .

Namun sampai dengan detik ini, uang deposit yang saya bayarkan di awal pemasangan tidak kunjung dikembalikan. Saya dijanjikan 14 hari kerja, ternyata hanya iming-iming saja. Berkali-kali saya hubungi Indihome Care hanya membuang buang PULSA, dan WAKTU, karena CS selalu menjawab “akan dibantu follow up“ berulangkali dan TIDAK ADA SOLUSI.

Bahkan hari Rabu kemarin saya bilang ke Indihome Care kalau masih belum dibayarkan juga saya akan membuat surat ke media konsumen. Indihome care meyakinkan saya bahwa deposit akan segera dibayarkan. Namun lagi-lagi saya dibohongi. Menghubungi IndiHome Care hanya membuang-buang waktu dan Pulsa saja.

Nomor rekening bank untuk pengembalian deposit sudah diinfokan dan ditanyakan berkali kali, padahal sudah saya berikan saat berhenti berlangganan, tapi masih saja tidak ada progress. Tolong hak saya dikembalikan.

Terima kasih.

Anggita Destiana Y
Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom Indihome:
[Total:3    Rata-Rata: 4/5]
Tanggapan PT Telkom Regional III atas Surat Ibu Anggita Destiana

Terima kasih kepada mediakonsumen yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Ibu Anggita Destiana Yusnadi pada tanggal 1 Maret 2021 dengan...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Refund Deposit Indihome Tidak Kunjung Dibayar

  • 1 Maret 2021 - (16:23 WIB)
    Permalink

    Menurut saya deposit itu dibayarkan bagi yg akan pasang indihome, jika gagal dipasang ya uang kembali kalau jadi dipasang mungkin uang deposit tsb untuk pembayaran pertama indihome. Kok diminta kembali ya? Atau mungkin dibaca kembali kontraknya kl ada. Kalau hari2 kemarin byk komplain sulitnya pasang indihome, hari2 kedepan saya prediksi banyak yg komplain sulitnya berhenti langganan indihome dan deposit. Aneh memang.

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom Indihome?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Refund Deposit Indihome Tidak Kunjung Dibayar

oleh anggita Destiana dibaca dalam: 1 menit
1