Tanggapan PT Telkom Regional 1 atas Surat Chandra Okta Fiandi

Yth Redaksi mediakonsumen.com,

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat pembaca Chandra Okta Fiandi pada tanggal 1 Maret 2021 dengan judul:

Terimakasih atas pilihan Anda memilih Indihome sebagai Layanan Internet di rumah Anda. Kami memohon maaf atas kendala teknis yang anda alami.

Pelanggan yang terhormat, kami informasikan bahwa sesuai hasil caring kami Telkom Indonesia kepada pelanggan yang bersangkutan yaitu Chandra Okta Fiandi, pelanggan sudah dijelaskan kronologis pada kendala yang dihadapi dan sudah dilakukan perbaikan atas kejadian ini.

Perlu kami informasikan bahwa setelah dilakukan pengecekan ke sistem aplikasi Telkom, terdapat pembayaran untuk nomor 111439100367 pada tanggal 07-05-2020 dan 12-01-2021, namun setelah notifikasi sms ke pelanggan, pihak bank membatalkan kedua pembayaran tersebut.

Untuk case pembatalan pembayaran Indihome oleh pihak bank, Telkom tidak bisa terlibat, karena posisi uang pembayaran pelanggan tersebut ada di pihak bank. Biasanya Bank akan melakukan refund.

Untuk case ini CSR Plasa Payakumbuh melakukan caring ke pelanggan dan bersama-sama melakukan konfirmasi ke pihak Bank Nagari. Pembatalan pembayaran di dua tanggal tersebut sudah direfund ke Pelanggan.

Pelanggan sudah dikonfirmasi dan case closed.

Kejadian ini menjadi lesson learnt bagi kami Telkom Indonesia untuk meningkatkan pelayanan dan kualitas bagi seluruh masyarakat Indonesia

Atas kepercayaan Anda, kami ucapkan terima kasih.

Salam Indihome!! Jaga kesehatan dan Tetap patuhi Protocol COVID-19 bersama-sama kita lawan virus Corona!

Muhammad Alfian
Sekretariat Divisi & Public Relations
Telkom Regional 1 Sumatera
Jl. HM Yamin 02, Medan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:2    Rata-Rata: 3/5]
Dua Kali Dalam Setahun Dianggap Belum Bayar Tagihan IndiHome

Saya Chandra Okta Fiandi, pelanggan IndiHome dengan nomor 111439100367. Saya sudah dua kali menjadi korban kesalahan sistem pembayaran IndiHome dalam...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom Regional 1 atas Surat Chandra Okta Fiandi

oleh Telkom Regional 1 Sumatera dibaca dalam: 1 menit
0