Kategori: Tanggapan

Tanggapan DOKU atas Surat Ferry Adi Putra

Dear Redaksi Mediakonsumen.com,

Menanggapi artikel yang muncul per tanggal 6 Maret 2021 dengan judul “Masalah Top Up DOKU Wallet melalui LinkAja” yang ditulis oleh saudara Ferry Adi Putra, bersama ini kami ingin menyampaikan klarifikasi lebih lanjut terkait status top up dana yang bersangkutan.

Bahwa pihak customer service DOKU telah menghubungi yang bersangkutan untuk menginformasikan bahwa saat ini status transaksi top up sedang dalam investigasi lebih lanjut oleh pihak Bank Permata yang saat ini sedang mengalami gangguan sistem.

DOKU akan terus memantau dan membantu follow up ke pihak Bank Permata dan akan segera menghubungi yang bersangkutan setelah ada update lebih lanjut dari sisi Bank Permata, atau setelah sistem Bank Permata kembali pulih.

Demikian klarifikasi ini kami sampaikan, jika masih ada hal lain yang ingin ditanyakan oleh saudara Ferry, kami dapat dihubungi melalui email di care@doku.com. Terima kasih atas pengertiannya.

Salam hangat,

DOKU
Menara Mulia, 8th Floor, Jl. Gatot Subroto No. Kav. 9-11,
Jakarta Selatan, Jakarta 12930

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Masalah Top Up DOKU Wallet melalui LinkAja

Saya melakukan top up DOKU Wallet via aplikasi LinkAja. Di aplikasi LinkAja keterangan “Transfer success” dan saldo LinkAja berkurang. Namun...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Apakah dari tanggal 25 hingga sekarang belum cukup untuk investigasi, mengenai sistem bank permata, sudah mulai kapan bermasalah, sedangkan saya sudah beberapa kali membuat laporan via email, yg pertama bilang dana akan direfund, hingga casr ditutup dana tidak ada di refund, buat laporan lagi bilang disuruh nunggu update saldo