Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Andi Dwi Mahendra

Dengan hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Andi Dwi Mahendra berjudul “Seller Dirugikan dengan Komplain Misterius di Tokopedia” pada tanggal 3 Maret 2021, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Menanggapi keluhan Bapak mengenai dengan No. Resi 000472888067 & 000472830110 yang di pick up pada tanggal 26 Januari 2021, kami menerima informasi dari Bapak bahwa paket tersebut belum diterima. Sementara itu keterangan di sistem kami paket sudah diterima pada tanggal 28 Januari, dan sebelumnya kami sudah menghubungi Bapak pada tanggal 3 Maret untuk menjelaskan, namun tidak ada jawaban.

Terkait dengan hal ini, pihak kami sudah berkoordinasi dengan pihak marketplace terkait bahwa untuk kedua paket akan kami lakukan proses klaim ke pihak marketplace dan untuk selanjutnya akan diproses ke pihak seller. Sekali lagi kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak.

Kejadian ini akan menjadi evaluasi perbaikan bagi kami untuk senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya. Tak lupa kami juga berterima kasih atas kesetiaan Bapak menjadi pelanggan setia SiCepat Ekspres.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan, apabila masih ada kendala yang dialami terkait paket tersebut kami dengan tulus akan sedia membantu dan menindaklanjutinya.

Selanjutnya, untuk menanyakan informasi atau menyampaikan kendala pada kiriman Sahabat SiCepat, silahkan menghubungi kami ke Hotline 021-50200050 atau Whatsapp 0812-9966-6088 untuk kami tindak lanjuti.

Best Regards,

Deslina Christie P.
Social Media Manager
www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Seller Dirugikan dengan Komplain Misterius di Tokopedia

Kami seller yang sudah berjualan di Tokopedia lebih dari 5 tahun. Pada tanggal 30 Januari 2021, kami menerima komplain dari...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Andi Dwi Mahendra

  • 9 Maret 2021 - (09:12 WIB)
    Permalink

    Pertama tama terima kasih telah menanggapi keluhan saya di media konsumen ini. mengenai pernyataan Ibu, Jika yang dimaksud tgl 3 Maret itu via WA, maka sudah kami respon pada tgl 4 Mar
    saya sudah juga juga sudah menghubungi sicepat via WA di nomor 0812-9966-6088 dan minta meminta bukti-bukti pengirimannya namun tidak kunjung disampaikan …

    dan juga yang menyatakan paket belum diterima adalah customer/penerima dan bukan dari pihak kita, kita juga sudah cek by sistem juga sudah diterima hingga pada akhirnya kami minta bantuan tokopedia untuk melakukan investigasi pengiriman..
    silahkan dibaca dengan cermat chat antara seller dengan customer dan sicepat dengan customer

    Disitu customer/penerima sudah jelas memberikan pernyataan yang kontradiktif. pernyataan itulah yang membingungkan saya dan muncul pertanyaan besar bagi saya..

  • 5 Desember 2023 - (15:44 WIB)
    Permalink

    saya juga kapok pake expedisi ini barang saya sampai saat ini entah kemana, saya beli barang di tokopedia dengan nomor resi 005230143755 estimasinya udah berubah 2x ditokopedia saya chekout dari tgl 20 november sampai sekarang 5 desember satatusnya gak berubah dari tgl 29 november cuma keluar masuk kota pontianak, customercare nya gak ngasih solusi cuma suruh minta bersabar! harusnya dari expedisinya bisa konsisten dengan estimasinya bukan mundur mundur terus disuruh sabar kitapun gak tau tu barang ada dimana! saya sudah ajukan komplain malah mau dimundurin lagi estimasinya yang KETIGA KALINYA!! baru kali ini saya dapat expedisi yang beginian sampe saya bilang kesemua saudara dan teman saya jangan pernah pakai expedisi ini lagi! merugikan sekali!

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Andi Dwi Mahendra

oleh SiCepat Ekspres dibaca dalam: 1 menit
2