Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Okky

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Okky pada tanggal 5 Maret 2021 terkait keluhan “Deposit IndiHome Tidak Kunjung Dikembalikan“.

Menanggapi surat pembaca Bapak Okky perihal keluhan Deposit IndiHome Tidak Kunjung Dikembalikan, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang disampaikan, tim Customer Service telah melakukan pengecekan lebih lanjut terkait keluhan tersebut. Berdasarkan hasil pengecekan, uang jaminan Indihome Bapak Okky telah selesai diproses. Hal ini juga telah kami konfirmasi kembali degan pelanggan.

Kami ucapkan sekali lagi permohonan maaf kepada Bapak Okky sekaligus berterimakasih atas kesediannya telah berlangganan layanan kami.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih lt.1, Jl. Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:2    Rata-Rata: 2.5/5]
Deposit IndiHome Tidak Kunjung Dikembalikan

Pada tanggal 17 Desember 2020 saya mengajukan berhenti langganan IndiHome dengan nomor pelanggan 122848202486. Kemudian dijadwalkan pengambilan perangkat tanggal 21...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Okky

  • 23 Maret 2021 - (06:17 WIB)
    Permalink

    Dimasa pandemi ini saya sudah tidak bekerja, saya selalu usahakan internet untuk adik² saya tetap berjalan walaupun kendala pada finansial. Saat itu tetangga saya memasang provider indihome dengan harga yang murah yaitu sebesar 242.000 sedangkan saya seorang pendaftar lama di bebankan 311.000, saya sudah minta Turun untuk tagihan dan saya dapat jawaban dari telkom penawaran dengan pembayaran 242.000 dan di mintai foto ktp. Setelah saya tunggu beberapa menit saya di kabari bahwa paket pembayaran sebesar 242.000 sudah habis. Saya merasa di bohongi pada saat itu. Saya Sudah tidak mampu membayar namun tagihan berjalan terus sampai datang surat teguran “akan di laporkan ke pihak berwenang” saya amat sangat setres. Tolong pencerahannya.

    • 23 Maret 2021 - (07:08 WIB)
      Permalink

      di putus dulu mba,kasus nya sama kaya saya,di putus dtg ke telkom,abis itu pasang lagi,saya juga gitu,cari yg paket 240rb jangan yg promo harus teliti pas beli lagi,bilang yg kabel ijo/abu2 gt dah,di putus dulu ke telkom pulangin alat2nya bayar tunggakannya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Okky

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
2