Deposit IndiHome Tidak Kunjung Dikembalikan

Pada tanggal 17 Desember 2020 saya mengajukan berhenti langganan IndiHome dengan nomor pelanggan 122848202486. Kemudian dijadwalkan pengambilan perangkat tanggal 21 Desember 2021. Namun nyatanya tidak ada kabar dari pihak IndiHome mengenai pengambilan perangkat.

Tiba-tiba pada tanggal 17 Januari 2021 saya disuruh bayar tagihan baru sebesar Rp262.566 dengan alasan pemakaian dari tanggal 7 – 24 Desember 2020.

Saya merasa pihak IndiHome hanya mengada-ngada, karena tidak mungkin ada tagihan sampai tanggal 24. Setiap tanggal 20 jika belum bayar tagihan, internet saya selalu diisolir dan keluhan ini sudah di sampaikan ke CS Twitter. Akhirnya 5 hari kemudian, tiba-tiba tagihan berubah menjadi Rp32.500 dan langsung saya bayarkan.

Setelah mengabari CS Twitter IndiHome, disampaikan bahwa saya sudah berhenti berlangganan. Namun anehnya tidak ada pertanyaan meminta rekening untuk pengembalian deposit, sehingga saya yang inisiatif menanyakan. Setelah rekening saya berikan, dana deposit dijanjikan akan dikembalikan 14 hari kerja.

Selama 14 hari kerja ternyata tidak ada pengembalian dana tersebut. Saya sudah menghubungi CS Twitter untuk meminta kepastian. Hingga hari ini, tepat 24 hari kerja, jawaban CS hanya disuruh menunggu tanpa kepastian, dan parahnya lagi bahkan pengambilan perangkat saja tidak pernah dijadwalkan.

Kepada pihak IndiHome saya meminta tanggung jawabnya dengan mengembalikan dana deposit, karena saya merasa sudah membayar kewajiban saya yang selalu ditagihkan.

Okky Setiawan
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom IndiHome:
[Total:5    Rata-Rata: 3.6/5]
Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Okky

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Okky pada tanggal 5 Maret...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom IndiHome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Deposit IndiHome Tidak Kunjung Dikembalikan

oleh Okky dibaca dalam: 1 menit
0