Tagihan FirstMedia yang Selalu Naik

Dear Media Konsumen,

Saya pengguna internet First Media dengan no pelanggan 11675153 dari sekitar bulan September 2020. Saat awal saya hanya menggunakan fasilitas internet First Media tanpa tv kabel dengan tagihan Rp 187 ribuan. Namun pada bulan Februari 2021 tiba-tiba tagihan saya naik menjadi Rp 281 ribuan. Ketika saya tanyakan ke Customer Service dijelaskan bahwa tagihan tersebut termasuk dengan tv kabel, padahal saya tidak menikmati sama sekali layanan tv kabel tersebut karena belum di pasangkan oleh pihak First media.

Lalu saya meminta untuk pengurangan tagihan dikarenakan saya belum menikmati fasilitas tv kabelnya. Namun saat saya terima tagihan bulan Maret 2021 bukan pengurangan yang saya dapatkan melainkan tagihan saya naik kembali menjadi Rp 311 ribuan. Setiap bulan naik terus tanpa adanya informasi kepada saya.

Sepertinya harus berfikir kembali untuk berlangganan First Media, semoga dengan adanya tulisan ini dari pihak First Media bisa menjelaskan kepada saya. Terima kasih.

Prapto Wahyudi
Kota Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai FirstMedia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tagihan FirstMedia yang Selalu Naik

oleh Prapto dibaca dalam: 1 menit
25