Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Adam Nur Fauzan

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Adam Nur Fauzan pada tanggal 23 Maret 2021 yang berjudul “Masalah Pembatalan Pesanan, SiCepat dan Tokopedia Tidak Profesional“, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Menanggapi keluhan Bapak mengenai kiriman paket dengan No. Resi 000484317448 dengan keterangan cancel pick up, sebelumnya pihak kami sudah menghubungi Bapak via telepon tanggal 25 Maret namun line telepon terputus. Kemudian kami sudah mengirimkan pesan via WhatsApp untuk mengkonfirmasikan bahwa paket tersebut dalam proses return ke seller, dan pengembalian dana sudah dilakukan dari pihak Market Place ke pihak Bapak pada tanggal 23 Maret 2021.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Jika masih ada kendala yang dialami terkait paket tersebut, kami dengan tulus akan sedia membantu dan menindaklanjutinya. Tak lupa kami juga berterima kasih atas kesetiaan Bapak menjadi pelanggan setia SiCepat Ekspres.

Selanjutnya, untuk menanyakan informasi atau menyampaikan kendala pada kiriman Sahabat SiCepat, silahkan menghubungi kami ke Hotline 021-50200050 atau Whatsapp 0812-9966-6088 untuk kami tindak lanjuti.

Best Regards,

Deslina Christie P.
Manager Social Media
www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Masalah Pembatalan Pesanan, SiCepat dan Tokopedia Tidak Profesional

Saya adalah pihak pembeli di Tokopedia dan belanja barang UPS pada tanggal 10 Maret 2021 di toko PT. Indotara Persada...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Adam Nur Fauzan

oleh SiCepat Ekspres dibaca dalam: 1 menit
0