Sudah Minta Ditutup dan Tidak Pakai, Tapi Disuruh Bayar Tagihan IndiHome

Pada bulan April saya sudah telepon ke 147 untuk penutupan internet dan diinformasikan bahwa akan diproses untuk penutupannya. Namun hari ini saya didatangi penagihan dan diberikan surat yang isinya tagihan 2 bulan April dan Mei.

Saya komplain ke 147 hari ini (07 Mei 2021) diterima CS Bella. Saya bilang saya akan bayar April, tapi saya tidak mau bayar tagihan lainnya yang saya gak pakai yaitu internet dan TV. Dia bilang gak bisa, karena tidak ada catatan di sistem saya minta tutup internet.

Ya terus waktu itu saya telepon 147 yang angkat siapa? Hantu? Kalau CS-nya salah informasi yang pasti dia tidak lakukan pencatatan apa-apa di sistem. Salahnya saya memang saya lupa dan gak catat itu tanggal dan nama CS-nya. Tapi saya yakin saya sudah telepon.

Akhirnya saya disuruh tunggu dia bilang mau koordinasi tapi gak ada jawaban sampai pulsa saya habis Rp100 ribu cuma buat nunggu kepastian dari dia aja.

Heran, ada itikad baik dari customer untuk bayar tagihan dan gak lari dari tanggung jawab tapi kok malah dipersulit. Pandemi gini masih aja mau nyusahin orang. IndiHome oh IndiHome!

Gading Citra Sari
0856974020**
Palmerah, Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom IndiHome:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan PT Telkom untuk Ibu Gading Citra Sari

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Ibu Gading Citra Sari pada tanggal...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Sudah Minta Ditutup dan Tidak Pakai, Tapi Disuruh Bayar Tagihan IndiHome

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom IndiHome?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Sudah Minta Ditutup dan Tidak Pakai, Tapi Disuruh Bayar Tagihan IndiHo…

oleh Gading Citra Sari dibaca dalam: 1 menit
1