Lazada Menahan Saldo Penjualan Seller

Saya seller Lazada ingin menyampaikan keluhan Saya kepada mediakonsumen agar kiranya bisa didengar oleh pihak Lazada.

Periode 17 Mei – 23 Mei Saya berjualan di Lazada Dan penjualan tersebut mencapai 3,711,000 rupiah. Kemudian seharusnya tgl 25 Mei uang penjualan tersebut sudah dibayarkan. Tapi Saya tunggu sampai sore hari tidak ada juga. Saya cek email ternyata ada email dari pihak Lazada yang menyebutkan SALDO PENJUALAN Saya ditahan dengan Alasan yang tidak jelas.

Telepon tidak ada yang bisa dihubungi, chat bantuan ke customer service keterangannya seller harus tunduk dan patuh kepada ketentuan Lazada yang seperti tidak ada empati.

Memang uang tersebut bagi Lazada tidak seberapa. Tapi uang tersebut Saya butuhkan untuk menyambung hidup anak-anak Saya selama satu minggu dengan memutar lagi untuk uang jualan.

Winanda
Depok

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:2    Rata-Rata: 3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Lazada Menahan Saldo Penjualan Seller

    • 26 Mei 2021 - (18:17 WIB)
      Permalink

      Gimana ya ini udah bela2in menuhin order, modalin dagang rendang, jadi Saya bagi2in makanan gratis se indonesia ini. Hayoo Lazada ada apa ini internal keuangannya sampe uang jualan orang ditahan. Iming2 naikin traffic keran order dibuka sampe ratusan bahkan Ribuan perhari terus pas nunggu selasa ampe rabu ditunggu juga gak masuk2. Kasian anak Saya butuh susu dari duit itu. Nampung duit seller duit masyarakat kaya seakan duit lu sendiri. Balikin duit guaaaa

 Apa Komentar Anda?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Lazada Menahan Saldo Penjualan Seller

oleh Rihma dibaca dalam: <1 min
2