Hati-hati Menggunakan Kurir Anteraja di Shopee

Tanggal 18 Mei 2021 saya kirim barang pesanan dari Shopee, menggunakan layanan Anteraja. Hebatnya layanan ini, sampai saat ini tanggal 27 Mei 2021 barang tidak sampai, nyangkut di Anteraja cabang Bandung. Sampai pembeli marah-marah ke saya dan minta pengembalian dana.

Akhirnya saya harus buat bukti, tapi pesanan tetap dibatalkan oleh Shopee. Ujung-ujungnya Shopee menyuruh saya untuk membuat pengaduan ke Anteraja. Padahal saya dari dulu sudah mengajukan pengaduan, tapi gak diurus oleh layanan Anteraja yang buruk.

Ketika pengaduan, hanya dijawab oleh autoreply mesin, sampai sekarang tuh! Jadi tolonglah untuk pihak Shopee jangan pakai layanan ini lagi, tidak profesional. Tolong Anda yang pilih jasa Anteraja, harusnya Anda juga yang follow up ke kurir itu dong, masa penjual sih?

Untuk Anteraja, barang saya hilang atau gimana? Cuma dijawab mesin penjawab “Akan segera dikirimkan”, 9 hari woy gak sampe! Tolong bagi Anda, hati-hati pakai jasa Anteraja.

Dicky Tanuwijaya
Cianjur, Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Dicky Tanuwijaya

Dengan Hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Dicky Tanuwijaya yang berjudul: “Hati-hati Menggunakan Kurir Anteraja di Shopee” di mediakonsumen.com pada tanggal...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Anteraja?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Hati-hati Menggunakan Kurir Anteraja di Shopee

oleh Dicky dibaca dalam: 1 menit
28