Minta Kejelasan Tagihan Pascabayar Pada Promo Bundling Samsung yang Sudah Expired

Dear Indosat Ooredoo,

Pada tanggal 17 Juli 2021 saya menerima WA dari nomor telepon 0882-1375-4*** dengan nama PT Perkasa Abadi Perdana, selaku mitra penagih PT Indosat Ooredoo. Di pesan yang dikirimkan tersebut, saya ada tunggakan senilai Rp478.032,- dari penggunaan Indosat Ooredoo dengan nomor pelanggan 09512758 dan nomor handphone 081513198173.

Awalnya saya pikir ini adalah modus penipuan. Saya coba menghubungi pihak Indosat melalui Instagram dan Website. Namun saya tidak mendapatkan jawaban atas hal tersebut. Lalu saya mencoba mencari informasi perusahaan penagih diatas dan mendapatkan banyak surat pembaca terkait hal yang sama dengan yang saya alami.

Pada bulan Oktober 2019 saya melakukan pembelian Samsung Galaxy Note 10+ di Samsung store Jakarta Selatan. Pembelian saya tersebut, bundling dengan kartu perdana Indosat.

Pada saat pembelian, sales menginformasikan bahwa kartu Indosat tersebut free dan berlaku hanya 1 tahun. Jika dihitung periode 1 tahun sejak pembelian, maka paket akan berhenti pada Oktober 2020. Namun, pada kemarin saya mendapatkan tagihan untuk penggunaan bulan Desember 2020 dan Januari 2021. Sebagai informasi, kartu sudah tidak saya gunakan dan terakhir saya cek sudah tidak aktif.

Saya ingin kejelasan tagihan dan detail penggunaan yang dimaksud oleh pihak Indosat di bulan Desember – Januari tersebut. Tanpa ada kejelasan dan detail penggunaan, dirasa sulit untuk saya menerima tagihan tersebut.

Dengan ini saya harap pihak Indosat Ooredoo dapat merespon postingan ini dan menghubungi saya.

Terima kasih.

Ayu Tirta
Kota Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Indosat Ooredoo:
[Total:3    Rata-Rata: 1.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

5 komentar untuk “Minta Kejelasan Tagihan Pascabayar Pada Promo Bundling Samsung yang Sudah Expired

  • 19 Juli 2021 - (11:02 WIB)
    Permalink

    Kejadian nya persis sama dengan saya. Baru saja saya telp call center indosat. Sedang ditangani/ dibuat laporannya. Berharap solusi terbaik.

  • 19 Juli 2021 - (13:06 WIB)
    Permalink

    Dear Media Konsumen.

    Untuk laporan ini, Statusnya sudah close. Pihak indosat sudah menghubungi dan menyelesaikan hal ini. Saya harap laporan ini bisa jadi bahan perbaikan SOP penjualan bundling, mengingat banyaknya laporan yg sama.

    Terima kasih sudah menjadi media penghubung antara saya dan Indosat. Terima kasih juga Indosat sudah menyelesaikan laporan ini dengan cepat

    Salam

    • 25 Juli 2021 - (14:13 WIB)
      Permalink

      Ada klasifikasi dari penulis soal Case Closed. Tapi dari pelaku usaha tidak ada. Kenapa banyak dari pelaku usaha tidak ada klasifikasi atau tanggapan ya? Padahal ada kolom khususnya.

 Apa Komentar Anda mengenai Indosat Ooredoo?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Minta Kejelasan Tagihan Pascabayar Pada Promo Bundling Samsung yang Su…

oleh Ayu dibaca dalam: 1 menit
5