Tanggapan Indosat Ooredoo untuk Ibu Ayu Tirta Buana

Dengan Hormat,

Terkait dengan Surat Pembaca yang disampaikan oleh Ibu Ayu, seperti yang dimuat di Mediakonsumen.com tanggal 19 Juli 2021 terkait tagihan atas program bundling pascabayar, atas nama Manajemen Indosat Ooredoo kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Ayu.

Tim Customer Service Indosat Ooredoo telah menghubungi Ibu Ayu pada 19 Juli 2021 untuk memberikan penjelasan dan penyelesaian terhadap kendala yang dihadapi. Atas keterangan yang diberikan dan setelah melakukan pengecekan di sistem, Kami telah melakukan koreksi atas tagihan di nomor beliau. Penjelasan kami dapat dipahami pelanggan dan permasalahan telah diselesaikan dengan baik.

Program Device Bundle yang bisa didapatkan di Gerai Indosat Ooredoo, merupakan penawaran untuk mendapatkan pulsa atau paket data gratis saat pembelian ponsel tertentu selama masa kontrak. Kami mengimbau agar pelanggan memahami syarat dan ketentuan setiap program dan melakukan validasi dengan bertanya sedetail mungkin kepada petugas Gerai dan mengunjungi website resmi indosatooredoo.com untuk mencegah adanya kesalahpahaman di kemudian hari.

Kami mengucapkan terima kasih untuk masukan Ibu Ayu dalam upaya meningkatkan kualitas layanan kami kepada pelanggan.

Terima kasih.

SVP-Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo
Steve Saerang


Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui email ke Redaksi Media Konsumen.

Berikan penilaian mengenai Tanggapan Indosat Ooredoo:
[Total:1    Rata-Rata: 4/5]
Minta Kejelasan Tagihan Pascabayar Pada Promo Bundling Samsung yang Sudah Expired

Dear Indosat Ooredoo, Pada tanggal 17 Juli 2021 saya menerima WA dari nomor telepon 0882-1375-4*** dengan nama PT Perkasa Abadi...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Indosat Ooredoo?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Indosat Ooredoo untuk Ibu Ayu Tirta Buana

oleh Redaksi dibaca dalam: 1 menit
0