Flash Sale Shopee Apakah Hanya “Flash Dream”?

Saya Gardeni. Pada tanggal 16 Juli 2021 pukul 18.00, saya berhasil melakukan transaksi pembelian Flash Sale di Shopee, dengan produk modem Mifi Pro-link, nomor pesanan: 2107163UAT36XN. Namun sampai sekarang produk Flash Sale tersebut belum dikirim.

Saya chat dengan penjual, mereka tidak mau mengirimkan produk Flash Sale tersebut dengan alasan salah harga, dan itu karena kesalahan Shopee. Saya perpanjang masa garansi Shopee dan kirim email ke CS Shopee. Mereka meminta saya untuk menunggu karena penjual masih mengemas produk tersebut.

Apakah kejadian bulan Juni terulang kembali? Pada bulan Juni, tepatnya 18 Juni 2021 pukul 00.01, saya berhasil melakukan transaksi pembelian produk Flash Sale Shopee, yaitu printer thermal portabel. Namun produk Flash Sale tersebut tidak diproses/dikirim, dengan alasan yang sama: salah harga produk Flash Sale.

Saya coba email CS Shopee, jawabnya tunggu, nanti juga dana Shopee Pay kembali utuh. Saya dihubungi oleh RM Shopee, untuk meng-klik pembatalan pembelian produk Flash Sale tersebut. Saya tidak lakukan, soalnya susah dapat Flash Sale. Kemudian tanggal 26 Juni 2021 pukul 00.01, pembatalan otomatis sistem Shopee terjadi. Dana Shopee Pay saya kembali utuh dan saya terpaksa menerima semua itu.

Saya bertanya dalam hati, apakah saya dapat Flash Sale atau Flash Dream? Karena seolah-olah transaksi tanggal 18 Juni 2021 tidak terjadi. Penantian saya sekitar seminggu, chat sana-sini untuk memperjuangkan hak saya, ternyata dianggap tidak ada.

Apakah kejadian tanggal 16 Juli 2021 akan berakhir sama?

Terima kasih.

Gardeni Arisandi
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Shopee atas Surat Saudara Gardeni Arisandi

Terima kasih atas masukan Saudara Gardeni Arisandi. Shopee berkomitmen untuk menyediakan platform berbelanja yang aman dan nyaman bagi para pengguna....
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Flash Sale Shopee?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Flash Sale Shopee Apakah Hanya “Flash Dream”?

oleh Gardeni Arisandi dibaca dalam: 1 menit
51