Barang Tak Datang tapi Tagihan Sudah Ada di Akulaku

Saya Tri Ari Oktaviano telah memesan hp Samsung a02s di Akulaku jenis. Barang itu pun tak kunjung saya terima sampai sekarang tapi dalam fitur status sudah berubah sudah diterima  dan tagihan sudah ada. Loh kok gitu?

Saya coba hubungi merchant tak ada respon sama sekali, dan no resi dari awal pengiriman pun tidak valid. Loh saya kan bingung. Saya coba hubungi call center Akulaku, jawabannya silakan tunggu 14 hari.

Dari awal pemesanan tanggal 16 Agustus sampai sekarang belum saya terima dan saya coba hubungi call center-nya lagi tak ada respon.

Tolong Akulaku beri kejelassan, sudah sering terjadi yang seperti ini tapi tak ada perbaikan.

Tri Ari Oktaviano
Karawaci Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:14    Rata-Rata: 2.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

12 komentar untuk “Barang Tak Datang tapi Tagihan Sudah Ada di Akulaku

  • 9 September 2021 - (12:12 WIB)
    Permalink

    Seller akulaku kirim pesanan dengan resi palsu, kemudian di konfirmasi sendiri jika pesanan sudah diterima. Itu namanya penipuan yang nyata.

    Sayangnya, masih banyak yang tergiur dengan harga murah di akulaku, yang akhirnya kecewa, barang tidak datang, tagihan harus dibayar.

    Banyaknya korban akulaku diduga karena akulaku memberikan pinjaman dan seller menawarkan harga yang super murah. Dapat pinjaman dan harga murah. Sempurna! Sah-sah saja sih mengejar barang idaman dengan harga murah, tapi kalau murahan, tidak sesuai dengan harga normal, patut diduga hanyalah modus. Jika barang ori tidak mungkin harga murahan!

    4
    2
    • 9 September 2021 - (19:36 WIB)
      Permalink

      Orang yang hutang di PinjoL banyak yang sudah Menyesal. Tapi seharusnya mereka dapat memberitahu orang lain tentang Penyesalan mereka itu, agar tidak terjadi pada orang lain.

      Kalo semua orang terjerat pinjol bisa bikin negeri makin merosot.

    • 10 September 2021 - (18:24 WIB)
      Permalink

      Gini om, <dari 3 mggu yg lalu sy juga melakukan pemesanan lalu pihak seller bilang gak ada dan menawarkan produk lain dan sy gak mau. Akhirnya sy push untuk melakukan cancel. Intinya sama banget masalah tagihan ini dengan cerita si penulis. Tp sy terus push ke seller dan Call centernya mereka blg tggu dua minggu, Setelah 2 mggu tsb berlalu sy chat lg sellernya Di AL dan WA. Akhirnya tagihan tsb hilang dan sy tidak ditagihkan atas barang tsb. Saran sy PUSH terus melalui jalan manapun. Smg membantu

    • 10 September 2021 - (07:15 WIB)
      Permalink

      Teliti sebelum membeli jngan tergiur harga murah mahal dikit gpp lah,,gw udh pakai akulaku alhamdulillah gk ad masalah,,beli hp pun aman.

  • 9 September 2021 - (21:41 WIB)
    Permalink

    Saya penguna aktif akulaku 4 th ini tidak perna mengalami hal seperti ini, tapi perna rekomendasi dari akun saya mengalami hal serupa, laporkan dan dari CS bisanya kroscek ke pengiriman berikut bukti penerima barang, ada 2 kemungkinan pertama diterima sama tetangga atau org dkt rumah, kalau tidak ada dibatalkan, karna teman saya yg Terima RT pas ditanya kesana bener ada nya

    • 9 September 2021 - (21:48 WIB)
      Permalink

      No resi valid ,seller di hubungi seperti roboot ,itu pun istimasi pengiriman 3 hari ,hari selanjutnya seller tak merespon sama sekali,mehubungi cs call center akulaku gak ada jawaban sama sekali sampai sekarang

      1
      1
  • 9 September 2021 - (22:46 WIB)
    Permalink

    Sekedar saran, sebaiknya para korban seller akulaku bikin petisi atau beramai-ramai membuat laporan pro Justitia biar gak makin banyak jatuh korban baru.

    Kuat dugaan, para korban seller akulaku terperdaya dengan harga murah, gak mikir harga murah yang ditawarkan seller hanyalah modus. Plus dapat pinjaman dari akulaku, lengkap sudah untuk memiliki barang idaman.

    Bukannya dapat barang, justru tagihan yang harus bayar. Penyesalan selalu datang belakangan bagi orang yang tidak berpikir di depan.

    1
    1
  • 10 September 2021 - (07:22 WIB)
    Permalink

    Saya juga pernah begitu nomer resinya milik orang lain yang dikirim di aplikasi,sungguh beruntung barang ahirnya saya terima…

 Apa Komentar Anda?

Ada 12 komentar sampai saat ini..

Barang Tak Datang tapi Tagihan Sudah Ada di Akulaku

oleh Ari dibaca dalam: <1 menit
12