Tanggapan Lazada atas Surat Bapak Imam Subekhi

Redaksi yang terhormat,

Menanggapi surat pembaca di Media Konsumen tertanggal 6 September 2021, mengenai “Akun Lazada Ditutup, Menganggap Kami Melakukan Tindakan Penipuan”, kami menyesal atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Imam Subekhi.

Kami telah melakukan penelusuran permasalahan dan dapat menginformasikan bahwa saat ini akun milik Bapak Imam sudah diaktifkan kembali. Dengan demikian kedua belah pihak menganggap permasalahan ini telah selesai.

Sebagai salah satu Pelaku Perdagangan Melalui Sistem Elektronik (PPMSE) terbesar di Asia, Lazada Indonesia senantiasa berkomitmen untuk memberikan layanan berjualan dan berbelanja terbaik bagi para penjual maupun pembeli di platform kami. Kami mengimbau agar jika ada pertanyaan atau permasalahan, para penjual dapat menghubungi layanan chat Customer Care yang tersedia dari hari Senin hingga Minggu melalui aplikasi penjual.

Kepuasan, keamanan, kenyamanan pengalaman berjualan dan belanja online di Lazada Indonesia bagi penjual maupun pembeli selalu menjadi prioritas kami.

Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

Salam,

Ferry Kusnowo
Chief Customer Officer, Lazada Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Lazada Indonesia:
[Total:3    Rata-Rata: 3.3/5]
Akun Lazada Ditutup, Menganggap Kami Melakukan Tindakan Penipuan

Pada tanggal 30 Agustus 2021 pukul 19.30 saya melakukan login di seller center Lazada melakukan aktifitas seperti biasa, cek-cek akun...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Lazada Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Lazada atas Surat Bapak Imam Subekhi

oleh Jonathan Patrick dibaca dalam: 1 menit
0