Tanggapan Gojek Indonesia atas Surat Pembaca Ibu Diana Magdalena

Yth.
Redaksi Media Konsumen
di tempat

Menanggapi surat pembaca yang disampaikan Ibu Diana Magdalena pada tanggal 22 September 2021 di mediakonsumen.com, kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami beliau sehubungan dengan pengajuan kompensasi pesanan batal untuk pemesanan pada tanggal 20 September dan 21 September 2021. Dapat kami sampaikan bahwa saat ini, sistem kami saat itu sedang dalam pemeliharaan sehingga menyebabkan pengajuan kompensasi mitra usaha sempat mengalami kendala, namun saat ini telah kembali normal seperti sedia kala.

Terkait dengan keluhan yang disampaikan, pihak Gojek Indonesia telah menghubungi Ibu Diana Magdalena pada pada tanggal 23 dan 24 September 2021 dan menjelaskan bahwa pihak GoFood akan tetap memproses pengajuan kompensasi. Ibu Diana Magdalena merespon informasi ini dengan baik dan akan menunggu dan menyetujui proses kompensasi dan penutupan tiket komplain yang diajukan kepada pihak Gojek Indonesia.

Sekali lagi kami mohon maaf atas kendala yang dialami oleh Ibu Diana Magdalena, juga berterima kasih atas masukannya untuk kami. Gojek senantiasa berusaha untuk terus memastikan layanan kami tetap menjadi andalan bagi mitra dan masyarakat.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan.

Hormat kami,

Gojek Indonesia
Pasaraya Blok M Gedung B Lt. 6, Jalan Iskandarsyah II No.7, RW. 2, Melawai, Kebayoran Baru, RT.3/RW.1, Melawai, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Gojek Indonesia:
[Total:16    Rata-Rata: 1.7/5]
Mudahnya Membatalkan Pesanan di GoFood, Tanpa Memikirkan Kerugian Resto

Saya merupakan pemilik resto Belanjamurah Salad Buah di GoFood. Saya mau menyampaikan kekecewaan saya terhadap GoFood, karena mudahnya membatalkan pesanan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Gojek Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Gojek Indonesia atas Surat Pembaca Ibu Diana Magdalena

oleh Gojek Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0