Pemotongan Deposit IndiHome

Halo pihak IndiHome,

Saya mau menanyakan perihal pemotongan tagihan IndiHome dengan menggunakan deposit di bulan ke-13. CS IndiHome sudah mengkonfirmasi, bahwa benar seharusnya pada bulan Oktober 2021 tagihan saya dikurangi deposit di awal pemakaian. Namun sampai hari ini tagihan saya masih normal dan tidak ada pemotongan dari depositnya. Nomor ID IndiHome: 122501402840, atas nama Andini.

Saya sudah remind dan telepon dari tanggal 8 Oktober 2021, tapi sampai sekarang (23 Oktober 2021) tagihan masih normal + denda. 2 hari lalu saya telepon ke 147, jawabannya selalu masih dalamproses dan sudah di-note untuk diselesaikan pada hari yang sama saat saya telepon juga. Namun sampai sekarang tdak ada sama sekali WA atau email konfirmasi dari IndiHome perihal pemotongan deposit ini.

Saya harus komplain sampai bagaimana lagi agar diproses secepatnya? Masalahnya ini denda terus berjalan, tapi deposit saya tidak dikembalikan atau dipotong untuk tagihannya.

Tolonglah IndiHome jangan cuma janji-janji saja, tolong konsisten dan tepat waktu sesuai dengan apa yang kalian janjikan. Kalau kayak gini merugikan customer terus, deposit gak balik, tagihan tetap dikenakan denda terus.

Andini
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom IndiHome:
[Total:109    Rata-Rata: 2.3/5]
Tanggapan Telkom untuk Ibu Andini

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Ibu Andini pada tanggal 24 Oktober...
Baca Selengkapnya

6 komentar untuk “Pemotongan Deposit IndiHome

  • 25 Oktober 2021 - (17:10 WIB)
    Permalink

    Telkom dajjal… Potongan kompensasi yg dijanjikan ketika gangguan bln lalu terntara hny omdo… Dodol… Koplak… Pekok

    6
    3
  • 25 Oktober 2021 - (23:36 WIB)
    Permalink

    Tolong dong dr pihak indihom bisa ksh solusinya, klo telat bayar aje gercep mutus koneksinya. 😂

  • 26 Oktober 2021 - (00:33 WIB)
    Permalink

    Saya DM via tweter @indihomecare
    Mengenai deposit,, alhamdulillah hari itu juga di proses,, deposit awal di gunakan untuk tagihan bulan oktober2021.. sy hanya nambah 25 rbu.

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom IndiHome?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Pemotongan Deposit IndiHome

oleh Andini dibaca dalam: 1 menit
6