Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Fahmi M.R.

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Fahmi M.R. yang berjudul: “Naas, HP Jualan di Tokopedia Dinyatakan Hilang oleh Kurir Anteraja dan Hanya Diganti 10 Kali Ongkir” di mediakonsumen.com pada tanggal 27 Oktober 2021, dengan ini kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Fahmi M.R.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan Bapak Fahmi M.R. mengenai kiriman dengan resi 10002498541337, Anteraja telah menghubungi Bapak Fahmi M.R. untuk menyampaikan permohonan maaf serta telah mengkonfirmasi penyelesaian masalah tersebut. Bapak Fahmi M.R. juga telah menerima penjelasan yang disampaikan dengan sangat baik.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Kami mohon maaf sekali atas ketidaknyamanannya. Kejadian ini akan menjadi evaluasi perbaikan bagi Anteraja agar senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya. Kami juga mengucapkan terima kasih atas masukan dan kesetiaan Bapak Fahmi M.R. untuk senantiasa tetap menjadi customer setia Anteraja.

Hormat kami,

Marcomm Anteraja
Kuningan City P7 Floor, Jl. Prof. DR. Satrio No.Kav. 18, Kuningan
Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Anteraja:
[Total:47    Rata-Rata: 1.6/5]
Naas, HP Jualan di Tokopedia Dinyatakan Hilang oleh Kurir Anteraja dan Hanya Diganti 10 Kali Ongkir

Kami ucapkan terima kasih atas ditayangkannya surat keluhan kami di Media Konsumen. Sudah 4- 5 bulan ini, kami sebagai penjual...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Fahmi M.R.

  • 3 November 2021 - (19:56 WIB)
    Permalink

    Woiii min … pelayanan ente diperbaiki , ada barang mesti di pick up ..aja ente ngak niat !! Dari permintaan pick up jadi pelanggan mesti drop sendiri … ganti nama nya drop sendiri aja … di wa aja kasih komplain di bales nya ngak tahu kapan … lelet sekali kerja nya .. jangan dipelihara budaya malas

  • 4 November 2021 - (06:24 WIB)
    Permalink

    Ga usa marah2 para pelanggan anter aja. Pakai lah seleksi alam. Mana yg bagus itu yg di ambil. Klo jelek tinggal abaikan saja.

    3
    1
  • 4 November 2021 - (23:41 WIB)
    Permalink

    Bukan antaraja. Tapi MALINGAJA. yg namanya retur itu harus kembali. Silakan d cek resi 10001649683533
    10001657394584

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Anteraja?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Fahmi M.R.

oleh Anteraja dibaca dalam: 1 menit
4