Sudah 2 Tahun, ePorter.id (Hargadunia.com) Belum Juga Mengembalikan 49 Juta Rupiah Uang Saya!

Saya memesan barang pada tanggal 3 Maret 2020 dan melakukan pembayaran via m-banking BCA pada tanggal 4 Maret 2020. Pemesanan atas nama istri saya (Sharah Nadya). Barang yang dipesan adalah Men’s Rogaine Foam Minoxidil 5%, obat atau vitamin penumbuh rambut dan bulu, sebanyak 240 pcs senilai Rp49.204.400.

Namun saat di perjalanan, eporter.id (yang dulunya hargadunia.com) mengabarkan bahwa barang tidak tersedia dan akan di-refund sekitar tahun 2020 (terlampir chat pada Desember 2021 yang menyatakan pihak finance akan mentransfer refund tersebut).

Namun sudah hampir 2 tahun ini (Maret 2020 – Februari 2022) belum juga ada pengembalian dan belum ada kemajuan prosesnya. Bahkan chat saya tidak dibalas oleh customer service-nya. Saat kami tanya, customer service tidak menjawab. Kalaupun dijawab, sangat lama dan belum ada kejelasan
kapan pengembalian dana yang hampir 50 juta rupiah tersebut.

Saya juga pernah mendatangi lokasi kantor di bilangan Jakarta, tapi ternyata tidak ada orang yang bisa ditemui satu pun. Saya juga sudah menghubungi nomor telepon dan WhatsApp, juga belum ada perkembangan. Saya sungguh kecewa sekali dengan layanan Anda eporter.id (hargadunia.com)!

Saya harap konsumen lain dapat berhati-hati dengan eporter.id atau dahulu bernama hargadunia.com.

Faridz T. Lessano
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai ePorter.id?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Sudah 2 Tahun, ePorter.id (Hargadunia.com) Belum Juga Mengembalikan 49…

oleh Faridz T. Lessano dibaca dalam: 1 menit
68