Tanggapan PT Telkom Regional I atas Surat Pembaca atas nama Malinda Hanafi

Yth Redaksi mediakonsumen.com,

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat pembaca Malinda Hanafi pada tanggal 14 Januari 2022 dengan judul “Kenapa Setelah Diblokir Tagihan IndiHome Tetap Berjalan?“.

Terima kasih atas pilihan anda memilih Indihome sebagai Layanan Internet di rumah anda. Kami memohon maaf atas kendala teknis yang anda alami.

Pelanggan yang terhormat, kami informasikan bahwa sesuai hasil caring kami Telkom Indonesia kepada pelanggan yang bersangkutan yaitu Malinda Hanafi, pelanggan sudah dijelaskan kronologis pada kendala yang dihadapi dan sudah dilakukan perbaikan atas kejadian ini.

Perlu kami informasikan bahwa pelanggan telah diminta untuk datang ke Plasa Telkom terdekat untuk dilakukan pembahasan terkait biaya dan prosedur pencabutan layanan IndiHome. Pelanggan sudah dikonfirmasi dan case closed.

Kejadian ini menjadi lesson learnt bagi kami Telkom Indonesia untuk meningkatkan pelayanan dan kualitas bagi seluruh masyarakat Indonesia. Atas kepercayaan anda, kami ucapkan Terima kasih.

Salam Indihome!! Jaga kesehatan dan Tetap patuhi Protocol COVID-19 bersama-sama kita lawan virus Corona!

Muhammad Alfian
Sekretariat Divisi & Public Relations
Telkom Regional 1 Sumatera
Jl. HM Yamin 02, Medan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:10    Rata-Rata: 1.6/5]
Kenapa Setelah Diblokir Tagihan IndiHome Tetap Berjalan?

Kepada Yth. Pt. Telkom Indonesia Tbk Saya pelanggan IndiHome wilayah provinsi Sumatera Utara, dengan identitas pelanggan sebagai berikut: Nama: Malinda...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan PT Telkom Regional I atas Surat Pembaca atas nama Malinda Hanafi

  • 9 September 2022 - (19:35 WIB)
    Permalink

    punyaku masalah indijowo aktif sendiri aja gak kelar² tiap bulan normal nya 366.000 ini sekarang 371.800,Tahun depan udah rencana gw putusin,aslinya mau mutus skrang tapi masih 9 bulan bisa kena denda 1 juta kalau belum 1 tahun,mana jaringan sama tv eror mulu capek komplain doang,…

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PT Telkom Regional I atas Surat Pembaca atas nama Malinda Ha…

oleh Telkom Regional 1 Sumatera dibaca dalam: 1 menit
1